Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Go-Food Festival Tawarkan Cashback Hingga 73%

Go-Food Festival Tawarkan Cashback Hingga 73% Kredit Foto: Antara/R. Rekotomo
Warta Ekonomi, Makassar -

Tidak hanya menawarkan promo online di 17 kota selama 8 hari dengan melibatkan 45 mitra merchant, Go-Food juga memberikan promo offline di lokasi-lokasi Go-Food yang tersebar di 12 titik di Indonesia. Bahkan, Go-Food Festival menawarkan cashback hingga 73% dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus mendatang.  

Promo cashback hingga 73% pada Go-Food Festival berlangsung selama tiga hari rentang 17-19 Agustus mendatang. Tidak hanya itu, masyarakat Indonesia juga masih dapat merayakan keseruan HUT RI di Go-Food Festival dengan menikmati cashback 50% rentang 1-16 Agustus dan 20-31 Agustus mendatang. 

Para pengunjung juga tidak perlu pusing untuk membawa uang banyak karena sistem pembayaran di Go-Food Festival menggunakan Go-Pay sepenuhnya. Seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan wisata kuliner nusantara di seluruh lokasi Go-Food Festival sambil merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

Seluruh masyarakat Indonesia dapat mengunjungi lokasi Go-Food Festival dan merasakan wisata kuliner nusantara bersama teman, keluarga dan juga anggota komunitas untuk bersama-sama merayakan HUT RI di Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, Karawang, Makassar, Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Manado. 

Chief Commercial Expansion Go-Jek, Catherine Hindra Sutjahyo, juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam promo 17an Go-Food, “Tunggu apalagi, jangan lupa pesan sekarang karena banyak promo dari Go-Food untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73," kata dia, dalam keterangan persnya, kepada Warta Ekonomi, Rabu (15/8). 

Go-Food, layanan pesan antar makanan pada aplikasi Go-Jek yang mulai hadir sejak April 2015, sekarang telah berhasil tumbuh menjadi salah satu penyedia layanan antar makanan terbesar di dunia di luar Cina dan bekerja sama dengan lebih dari 250 ribu merchant di lebih dari 50 kota di Indonesia. 

Selain terinspirasi oleh prestasi dari berbagai perusahaan lokal, pemerintah dan yang paling penting dengan mitra pengemudi dan para mitra merchant UMKM, keberhasilan Go-Food ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat Indonesia yang telah setia menggunakan jasa dari Go-Food. 

Visi Go-Food adalah memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen tidak hanya untuk menghilangkan rasa lapar melainkan juga kualitas makanan yang tentunya baik untuk dikonsumsi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Yari Kurniawan
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: