Dalam rangka memeriahkan bulan pelanggan, Chevrolet Indonesia hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui program Mall-to-Mall Exhibition yang mulai diadakan pada 11-16 September 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.
General Director Sales & Marketing GM Indonesia, Donald Rachmat menuturkan, pihaknya gembira dengan sambutan positif masyarakat Indonesia selama semester pertama di tahun ini.
"Dalam rangka memeriahkan bulan pelanggan yang jatuh di September 2018, kami menghadirkan program-program menarik untuk pelanggan. Salah satunya program Mall Exhibition. Kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/9/2018).
Tidak hanya di Gandaria City, Chevrolet akan kembali menjumpai para peminatnya melalui pameran yang akan berlangsung di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur pada 25-30 September mendatang.
"Program Mall-to-Mall Exhibition ini menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan dan kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan," tutup Donald.
Program ini memberi kesempatan bagi para pengunjung mal untuk dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai produk-produk terbaru Chevrolet, seperti premium Seven-Seater SUV The New Chevrolet Trailblazer yang diluncurkan saat Gaikindo Indonesia Auto Show 2018 pada awal Agustus lalu.
Tak hanya berkesempatan untuk lebih dekat dengan The New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Trax, dan The New Chevrolet Spark, pengunjung pun dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevvrolet.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: