Go-Jek, pada hari ini memperkenalkan Go-Deals, mobile marketplace dari Go-Jek yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari.
VP Go-Deals, Michael Perera, mengatakan bahwa Go-Deals merupakan mobile marketplace terbaru dari Go-Jek yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant.
“Lewat Go-Deals, pelanggan setia Go-Jek bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” tutur Michael dikutip dari keterangan rilisnya, di Jakarta, Kamis (11/10/2018).
Michael menambahkan, kemudahan yang ditawarkan layanan Go-Deals adalah sistem pembayaran.
“Sekarang kami menawarkan kemudahan pembayaran bagi pelanggan, cukup bertransaksi lewat Go-Pay pelanggan setia Go-Jek bisa menikmati berbagai penawaran menarik,” tambah Michael.
Selain deals yang sudah ada dan disukai oleh pengguna, Michael melanjutkan, Go-Deals juga memiliki kategori baru yakni New Deals dan Regional Deals. Fitur New Deals dimana pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia. Sementara itu, Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu.
“Seperti misi utama GO-JEK untuk memberikan dampak sosial bagi masyarakat, lewat GO-DEALS kami juga ingin mendukung bisnis lokal di tiap wilayah sehingga membantu memperluas pasarnya sekaligus memudahkan masyarakat setempat untuk menikmati berbagai tawaran menarik,” tambah Michael.
Sementara itu, Patricia Gouw, public figure yang juga pengguna setia GO-JEK mengaku sangat senang dengan adanya layanan baru Go-Jek berupa Go-Deals.
“Banyak keuntungan yang ditawarkan mulai dari potongan harga di restoran favorit, barang elektronik, layanan kecantikan, diskon layanan Go-Jek serta berbagai macam voucher jalan-jalan. Pembayaran yang ditawarkan juga mudah dengan menggunakan Go-Pay,” katanya.
Dalam kesempatan yang sama, Sidi, Owner Filosofi Kopi yang juga merupakan merchant Go-Deals mengatakan, Go-Deals merupakan saluran pemasaran yang efektif dan berkelanjutan untuk memperkenalkan produk kopi serta apparelnya kepada masyarakat.
“Apalagi Go-Jek ini kan segmen pasarnya sangat luas tersebar di hampir semua daerah di Indonesia dan hampir semua orang pasti memakai layanannya. Dengan bergabungnya Filosofi Kopi dengan Go-Deals, otomatis segmen pasar kami akan semakin besar,” tuturnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: