Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

All New Brio Paling Laku Warna Putih

All New Brio Paling Laku Warna Putih Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Honda Prospect Motor (HPM) menetapkan target penjualan sebesar 12.000 unit hingga akhir tahun pada produk city car terbarunya, All New Brio.

"Target sekitar 4.000 unit sebulan, jadi kalau kali tiga dari Oktober ini totalnya 12.000 unit (hingga Desember)," jelas Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy, disela acara media test drive All New Brio di Bali, Rabu (17/10/2018).

Jonfis mengatakan hingga saat ini sudah 4.000 unit lebih yang dipesan sejak diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang GIIAS 2018, ICE-BSD City, Tangerang, Banten. Dari total tersebut, lanjutnya, sebanyak 35 persen merupakan pemesanan untuk All New Brio RS dan sisanya untuk tipe Satya.

"Paling banyak beli RS yang otomatis, tetapi kalau Satya 50:50 antara manual dan matik. Namun untuk awal ini belum terlalu keliatan sih, nanti akan berubah terus," ujar Jonfis.

Generasi kedua dari Honda Brio ditawarkan dalam lima varian, yang terdiri dari tipe All New Honda Brio Satya E M/T, All New Honda Brio Satya E CVT, All New Honda Brio RS M/T, dan All New Honda Brio RS CVT. Sedangkan pilihan warna eksterior tersedia dalam tujuh warna, antara lain Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red dan Carnival Yellow.

"Kalau warna paling laku warna putih," tambah Jonfis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: