Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

PermataBank Gelar #BicaraUang CreartorFest X Dimensional Morphology

PermataBank Gelar #BicaraUang CreartorFest X Dimensional Morphology Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

PermataBank mempersembahkan #BicaraUang CreatorFest X Dimensional Morphology sebagai bentuk inisiatif untuk mengedukasi masyarakat Indonesia khususnya anak-anak muda terkait konsep uang, serta bagaimana cara mengelola uang yang tepat sedini mungkin.

Bertempat di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, acara yang akan digelar selama 5 hari ini, mulai dari tanggal 30 Oktober 3 November 2018 akan melibatkan sejumlah seniman ternama Indonesia seperti Anton Ismael, Melissa Sunjaya, dan seniman seniman didikan mereka lainnya.

Djumariah Tenteram, Retail Banking Director, mengatakan, PermataBank akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen utama dari PermataBank adalah dapat terus mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia khususnya anak-anak muda agar mereka dapat memaknai uang secara lebih dalam.

"Seperti acara ini contohnya, kami ingin menjadi payung untuk memberikan pengalaman yang berbeda dalam memahami konsep uang dan berani untuk mulai #BicaraUang sedini mungkin,” papar Djumariah, dalam acara #BicaraUang CreatorFest X Dimensional Morphology, di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Djumariah melanjutkan, selain ingin menggawangi milenial untuk bisa memaknai uang dan berani #BicaraUang, acara ini juga merupakan movement dari PermataBank untuk mendukung visi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menetapkan bulan Oktober ini sebagai Bulan Inklusi Keuangan, dimana hari ini ditetapkan sebagai Hari Keuangan Nasional dan esok adalah Hari Menabung Nasional.

"Konsep acara ini kami buat sangat berbeda dan juga unik karena kami menyatukan kreatifitas dan seni dalam satu payung besar #BicaraUang. Dengan bekerjasama dengan para penggiat seni ternama, kami berharap dapat memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung dalam memaknai tinklusi keuangan secara lebih baik,” ujarnya lebih lanjut.

Sebagai informasi, seluruh pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan sejumlah kreativitas hasil dari praktisi millenial dari Kelas Pagi dan Dimensional Morphology dengan berbagai latar belakang yang berbeda dan masih baru mengenal dunia seni yang sudah mendapatkan pelatihan khusus dari para pakar seni ternama Indonesia seperti Melissa Sunjaya dan Anton Ismael. Selain itu, akan ada juga kreatifitas berupa visual art, short movie, dan #Shopalogic Bazzar dengan potongan harga hingga 50%. Seluruh rangkaian acara #BicaraUang CreartorFest 2018 X Dimensional Morphology tidak dipungut biaya.

Selain itu, Permata Bank juga memaksimalkan gerakan ini lewat kampanye-kampanye kreatif dan inovatif seperti #SayangUangnya, #Shopalogic, #JanganDitunda, #1HariJadiBerani, #MampukanDiri, #lnvestAsyik, #PermataHati dan juga #WealthWisdom. Melalui acara ini, PermataBank ingin memayungi generasi milenial untuk memberikan pengalaman yang berbeda dalam memaknai keuangan yang akan direpresentasikan lewat mahakarya anak Negeri yang kaya akan kreatifltas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: