Go-Food Hadirkan 20 Kuliner Lokal Pilihan di Jakarta Culinary Festival
Go-Food kembali meramaikan rangkaian Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2018 di Senayan City dengan menghadirkan 20 merchant Go-Food yang menawarkan berbagai kuliner menarik mulai tanggal 1-4 November 2018. Ragam kuliner Go-Food dikurasi dalam konsep Go-Food Festival yang berlokasi di Spoon Tent JCF 2018 tersebut menghadirkan kuliner pilihan, mulai dari Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Eatlah, hingga Pisang Goreng Madu Bu Nanik.
Selain menikmati rekomendasi terbaik ala Go-Food Festival, aktivitas wisata kuliner di JCF 2018 juga diramaikan dengan hadirnya Foodie Lab untuk memberikan pengalaman kuliner yang lengkap dan berbeda bagi pengunjung.
Di area Foodie Lab ini, pengunjung dapat menikmati instalasi interaktif yang menampilkan informasi dan visualisasi data, seperti Jakarta Culinary Map, Hourly Food Trend, dan AR Photobooth. Seluruh fasilitas ini dapat dinikmati pengunjung secara gratis di area Fork Tent JCF 2018 mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.
Senior Marketing Manager Go-Food Marsela Renata mengatakan bahwa kolaborasi Go-Food bersama Ismaya melalui Jakarta Culinary Feastival 2018 hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner tanah air.
"Pada dasarnya, Go-Food dan JCF 2018 hadir untuk menawarkan konsep kuliner satu tempat serba nikmat, yang selain menjadi referensi destinasi kuliner baru di Jakarta, pesta kuliner ini juga merupakan salah satu upaya untuk menjembatani para pelaku bisnis dengan pecinta kuliner tanah air dengan memberikan akses yang seluas-luasnya bagi para merchant partner untuk bisa berinovasi di bidang kuliner, sekaligus meningkatkan skala bisnis dan membantu mereka menjangkau lebih banyak konsumen," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (2/11/2018).
Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, kini Go-Food telah menggandeng lebih dari 250.000 merchant di lebih dari 50 kota di Indonesia.
Hadir dalam Talkshow Berbagi Rahasia Sang Juara yang digelar hari ini, Sonny Arca Adryanto, Owner Martabak Pizza Orins berbagi cerita dan pengalamannya selama bergabung menjadi partner Go-Food hingga berhasil menjadi salah satu Juara Go-Food.
"Go-Food menjawab tantangan para pelaku industri kuliner yang selama ini mengalami hambatan terutama dalam hal pemasaran dan operasional. Dengan bergabung menjadi merchant, kami tidak khawatir untuk memikirkan cara memperluas pasar karena solusi teknologi yang ditawarkan Go-Food memungkinkan produk kuliner kita untuk dipesan oleh masyarakat tanpa harus datang langsung ke resto atau tempat makan," sebutnya.
Hal serupa juga dikatakan oleh Co-Founder Flip Burger dan Owner Kopi Sana yang sekaligus mengapresiasi inovasi Go-Food untuk para mitra.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ning Rahayu
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: