Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut HUT ke-22, BNI Life Kampanyekan 'Go Regular and Ready to Digital'

Sambut HUT ke-22, BNI Life Kampanyekan 'Go Regular and Ready to Digital' Kredit Foto: BNI Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di HUT ke-22 tahun BNI Life, manajemen mengajak segenap karyawan, tenaga pemasar dan seluruh insan BNI Life untuk mencanangkan program Go Regular–Ready to Digital, yaitu: Go Regular yang artinya BNI Life lebih fokus untuk menjual produk-produk dengan pembayaran premi secara berkala dan dibayarkan dalam masa pembayaran premi selama polis berlaku, seperti: produk unit link reguler premi dan produk tradisional.

Sedangkan Ready to Digital, yang artinya dalam menghadapi persaingan industri asuransi jiwa yang semakin ketat, BNI Life harus cepat beradaptasi terhadap perubahan dan melakukan transformasi yang mengarah kepada digital bisnis dalam upaya memenangkan persaingan.

Pada acara HUT BNI Life, M. Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI memberikan ucapan selamat ulang tahun dan pesan kepada BNI Life agar selalu dapat melindungi masyarakat, merencanakan masa depannya, termasuk kesehatan dan juga hal-hal lain demi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Ucapan searah juga disampaikan oleh CEO Pemegang saham BNI Life, yakni dari Achmad Baiquni, Direktur Utama Bank BNI yang menyampaikan harapannya kepada BNI Life.

"Sebagai anak perusahaan BNI, BNI Life selalu berupaya untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih berkualitas, didukung oleh semangat dan komitmen yang tinggi, untuk memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan yang terpercaya, dengan segala kemudahannya, kepada segenap lapisan masyarakat Indonesia dan semoga menjadi perusahaan asuransi nasional terkemuka, kebanggan bangsa," ujar Achmad Baiquni di Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Selain itu, Masahiro Hashimoto, CEO Sumitomo Life, juga menyampaikan bahwa di Indonesia, dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat, pasar asuransi jiwa tumbuh dengan sangat baik, BNI Life telah membuktikan pertumbuhan multichanel sekaligus memperbaiki kinerja perusahaan.

"Sejak 2014, Sumitomo Life bangga telah berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan BNI Life sebagai pemegang saham," kata Masahiro Hashimoto.

Sementara itu, Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life, mengatakan, acara HUT kali ini BNI Life memilih konsep kesederhanaan dalam kebersamaan sebagai bentuk rasa syukur dan semangat kebersamaan atas pertambahan usia ke-22 BNI Life.

"Acara HUT BNI Life ini telah dilakukan secara serentak di 17 Kantor Regional Bancassurance Manager, 15 Kantor Pemasaran/Pemasaran Mandiri dan 7 kantor layanan nasabah di seluruh Indonesia dengan rangkaian acara yang terpusat di Kantor Pusat BNI Life, Centennial Tower, Gatot Subroto-Jakarta," jelas Shadiq.

Sebagai informasi, untuk kinerja BNI Life periode Oktober 2018, pendapatan premi masih didominasi oleh premi bisnis baru sebesar Rp3,44 triliun atau 72% dari total pendapatan premi dan sisanya sebesar Rp1,34 triliun atau 28% dari premi lanjutan. Komposisi pendapatan premi bisnis baru masih ditopang oleh premi single sebesar Rp2,52 triliun atau 73% dan premi reguler sebesar Rp927 miliar atau 27% dari total pendapatan premi bisnis baru.

Pada kuartal ke-3 tahun ini berdasarkan data AAJI, Telemarketing BNI Life berada di peringkat pertama dengan premi new bussines sebesar Rp315 miliar, naik satu peringkat dibandingkan tahun lalu yang di posisi urutan kedua

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: