BNI Life Insurance: Target Milenial Harus dengan Strategi yang Tepat
Presiden Director PT BNI Life Insurance (BNI Life), Shadiq Akasya, mengatakan menggaet segmentasi pasar milenial di industri asuransi membutuhkan strategi yang tepat.
"Untuk menggaet milenial pertama kita harus tahu behaviour-nya, dari sisi produk, mereka kan maunya yang mudah dan murah, tidak ribet, kemudian simple," paparnya di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (14/12/2018).
Dari sisi channel, ia melanjutkan, harus dengan kemudahan akses.
"Kejelasan dalam menggambarkan tentang produk juga harus bisa dimengerti oleh milenial," tambahnya.
Meskipun habbit milenial dalam mengakses informasi cukup tinggi, pihaknya mengatakan tetap dibutuhkan edukasi mengenai pentingnya asuransi untuk milenial.
"Edukasi ini harus dilakukan. Tahun 2030 nanti, data mengatakan milenial akan berada di level menengah, berarti harus dari sekarang diedukasi," katanya.
Melihat hal tersebut, pihaknya mengatakan harus dilihat sebagai peluang yang baik untuk meingkatkan perusahaan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Nadya Zul El Nuha
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: