Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Life: Jangan Pikirkan Asuransi Gimana Nanti, Tapi Nanti Bagaimana

BNI Life: Jangan Pikirkan Asuransi Gimana Nanti, Tapi Nanti Bagaimana Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Director PT BNI Life Insurance, Shadiq Akasya, mengakui dalam menyasar dan memberikan edukasi di segmen pasar asuransi memiliki banyak kendala.

"Perusahaan harus memahami pasar. Selain itu juga harus menyesuaikan di bisnis prosesnya. Makanya sarana untuk diakses milenial itu kita akan coba perbaiki," ujar Shadiq kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Selain menyasar milenial yang sudah berpengalaman, BNI Life juga menyasar serta mengedukasi pentingnya asuransk kepada pelajar.

"Kebutuhan dia untuk sekolah, masuk universitas, itu bisa direncanakan dari sekarang dengan baik. Sehingga walaupun dia tidak membayar karena masih di bawah tanggungan orang tuanya, dia sudah terdidik sejak dini. Nanti suatu saat bekerja, kebutuhan asuransi itu mulai dirasa," jelasnya.

Hal tersebut dikarenakan, pada dasarnya persepsi minenial soal kebutuhan pokok, primer, sekunder ataupun tersier dipandang hanya untuk kebutuhan sekarang.

"Untuk itu, milenial harusĀ berpikir kebutuhan ke depannya bagaimana. Jangan berpikiran gimana nanti, tapi nanti bagaimana," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nadya Zul El Nuha
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: