Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Target Strategi BNI Life dalam Mengedukasi Milenial

Target Strategi BNI Life dalam Mengedukasi Milenial Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Director BNI Life, Shadiq Akasya menerima penghargaan sebagai Insurance Top Leader for Milenial Generation Education Services yang diadakan Warta Ekonomi hari ini, Jumat (14/12/2018).

Ke depannya, PT BNI Life Insurance menargetkan akan memperbaiki berbagai sarana yang tersedia, khususnya bagi milenial.

"Mulai dari produknya. Kita akan kedepankan produk digital. Produk digital bukan berarti dari gadget semata ya, soalnya gadget itu hanya sarana. Jadi, produk yang harus dikemas sehingga menjadi satu produk yang digital," paparnya kepada Warta Ekonomi di Jakarta.

Menurutnya, hal tersebut selaras dengan strategi perusahaan dalam memahami behaviour milenaial yakni mudah, tidak ribet, murah dan simple.

Dari segi channel, pihaknya akan memanfaatkan lebih masif lagi pada bidang digital seperti internet dan e-commerce.

"Kemudian keleluasaan, keterbukaan, mungkin kita harus menjalin partnership, dengan pihak-pihak ke tiga. Mungkin dengan fintech, atau banking. Mungkin juga dengan institusi yang lain," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nadya Zul El Nuha
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: