Head of Marketing, South East Asia, Kraft Heinz ABC, Dhiren Amin mengatakan hingga saat ini pihaknya terus meningkatkan engagement konsumer.
Hari ini (22/12/2018), melalui kegiatan masak masal, sebanyak 1,300 suami mengikuti acara bertema Suami Sejati Memasak ini. Pihaknya mengharapkan bisa meningkatkan penjualan salah satu brand ABC, yakni Kecap ABC ini.
"Daya belinya memang masif sekali, tapi kalau untuk angka spesifik kami tidak bisa disclouse," katanya di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (22/12/2018).
Hal tersebut juga didukung dari branding Kecap ABC yang diakui sebagai produk konsumer yang dekat dengan para Ibu.
"Jadi setelah ini kami optimis produk bisa growth," tutupnya.
Sekadar informasi, kegiatan Suami Sejati Masak tercatat oleh MURI dengan rekor Menyiapkan Menu Masakan Melibatkan Suami Terbanyak. Adapun, tujuan kegiatan merupakan inisiatif Kecap ABC kepada suami supaya menerapkan equal partner.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Nadya Zul El Nuha
Editor: Clara Aprilia Sukandar
Tag Terkait: