Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Target Penjualan Redmi Note 7?

Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Target Penjualan Redmi Note 7? Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna
Warta Ekonomi, Jakarta -

Redmi Note 7 resmi meluncur di Indonesia hari ini (21/3/2019), setelah dirilis di negara asalnya pada Januari lalu. Tak jauh berbeda dari harga aslinya,  Redmi Note 7 dibanderol dengan harga sekitar Rp1.999.000 juta untuk model 3 GB RAM/32 GB dan Rp2.599.999 juta untuk model 4 GB RAM/64 GB.

Pada penjualan di bulan pertamanya, 1 juta unit Redmi Note 7 berhasil dipasarkan oleh perusahaan. Tak sampai di situ, dengan memperluas penjualan perangkat itu ke India, Eropa, bahkan Indonesia, produsen asal China itu menargetkan penjualan hingga 4 juta sampai akhir Maret 2019. Informasi itu dilansir dari laporan GSM Arena (20/3/2019).

Prediksi itu dituliskan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, melalui akun Weibonya. 

Baca Juga: Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 Pro, Apa Istimewanya?

Jika dihitung-hitung, Redmi diperkirakan menjual sebanyak 50 ribu unit Note 7 setiap hari. Para pengamat industri membandingkan pencapaian itu dengan Honor 8x yang telah mengirimkan 10 juta perangkat secara global.

Kemungkinan, target yang diungkap Jun dapat diraih dengan menambahkan penjualan Redmi Note Pro 7. Jumlah total untuk seri Redmi baru akan tumbuh lebih banyak dengan kedatangan perangkat baru itu dalam jejeran Seri Redmi Note. 

Di Indonesia sendiri, penjualan Redmi Note 7 baru akan dilaksanakan pada 27 Maret mendatang. Platform dagang daring seperti Blibli, Shopee, Lazada, dan Akulaku jadi salah satu platform penjualan pertama itu.

Baca Juga: Redmi Note 7 Resmi Meluncur Hari Ini

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: