Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Loca Market, Cashlez Dukung Kreativitas Generasi Muda dalam Bentuk Creativepreneurship

Gelar Loca Market, Cashlez Dukung Kreativitas Generasi Muda dalam Bentuk Creativepreneurship Kredit Foto: Cashlez
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cashlez, terus bergerak cepat dalam memperluas inklusi keuangan Indonesia. Kali ini, Cashlez mendukung generasi muda dan brand lokal Indonesia melalui Loca Market, acara yang menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas generasi muda dalam bentuk creativepreneurship dengan mengusung konsep “One Stop Local Brand Festival”. Acara ini berlangsung dari tanggal 28 Maret hingga 31 Maret 2019 bertempat di The Space, Senayan City, Jakarta.

Melalui dukungan ini, setiap pengunjung dapat menikmati kemudahan pembayaran nontunai menggunakan kartu kredit/debit, LinkAja, OVO, dan YAP!.

CRO Cashlez, Leny Tan, mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi generasi muda dalam mengadakan kegiatan untuk pengembangan ekonomi nasional di era digital ini, terutama dalam hal pembayaran.

"Semoga kedepannya setiap pemilik usaha dapat menerima pembayaran nontunai dengan mudah dan meningkatkan cashless society di Indonesia,” ujar Leny Tan, Jakarta, Senin (1/4/2019).

Baca Juga: Gandeng OVO, Cashlez Permudah Transaksi Nontunai

Selama 4 hari, Loca Market menyuguhkan tema yang berbeda selama setiap harinya, yaitu Entrepreneur & Creative Festival, Fashion Festival, Beauty Festival, dan Food & Lifestyle Festival. Acara ini dimeriahkan oleh para influencer Indonesia, seperti Moca, Ayu Gani, Tyna Kana Mirdad, dan Mala Barbie; juga artis-artis Indonesia seperti Kunto Aji, Deredia, dan Ardhito Pramono.

Ketua Pelaksana Loca Market, Yesi Budiono mengatakan bahwa Ia melihat Cashlez sebagai partner yang strategik karena menyelesaikan permasalahan transaksi terutama bagi Local Brand Startup yang belum dapat kemudahan akses untuk mendapatkan mesin debit.

"Dengan menggunakan Cashlez, transaksi di tenant menjadi lebih mudah dan aman. Hal terpenting juga mesin Cashlez dapat diperoleh dalam waktu yang cepat," ungkapnya.

Melalui solusi pembayaran yang memberikan keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi,
Cashlez sebagai penerimaan pembayaran nontunai telah digunakan oleh lebih dari 3000 pemilik
usaha di seluruh Indonesia. Cashlez berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung
perekonomian nasional.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel:

Video Pilihan