Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Angkat Konsep Futuristik, Watson Buka Gerai Baru di Mall Senayan City

Angkat Konsep Futuristik, Watson Buka Gerai Baru di Mall Senayan City (Ki-Ka) Ayu Patricia Rachmat, Mia (Store Manager Watsons Mall Senayan City), Lilis Mulyawati (Presiden Direktur Watsons Indonesia), dan Ronald Lim (Center Director Mall Senayan City) melakukan pengguntingan pita untuk membuka antrian 200 customers yang sudah mengantri sejak jam 5 pagi di Watsons Mall Senayan City (Lantai 2, unit 42 – 48) untuk mendapatkan beauty voucher senilai Rp 300.000,- | Kredit Foto: Watson Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Watsons Indonesia (PT Duta Intidaya Tbk), sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia & Eropa kembali membuat gebrakan di industri ritel dengan meresmikan toko terbarunya yang berkonsep futuristik dan mengikuti tren di Watsons Mall Senayan City, lantai 2 unit 42–28.

Peresmian ini dihadiri oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, Yenny Wahid, Presiden Komisaris Watsons Indonesia, serta segenap jajaran manajemen Watsons Indonesia. Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita Watsons untuk menandai pembukaan toko ke-113.

Presiden Direktur Watsons Indonesia,  Lilis Mulyawati, mengatakan, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons selalu berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan.

"Hari ini kami bersyukur bisa meresmikan flagship store dengan konsep terbaru, yang menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan. Pada era ini, sebagai retailer kita harus mampu menangkap peluang dan mengerti tren yang diciptakan oleh pelanggan itu sendiri," ungkap Lilis Mulyawati saat meresmikan store terbaru Watson di Senayan City, Jakarta, Minggu (5/6/2019).

Baca Juga: Di Malaysia, Watson Group Buka Toko ke 15.000

Watsons Ikuti Tren Masa Kini

Gaya terbaru yang menarik dari pembukaan Watsons Mall Senayan City ini dilatarbelakangi oleh upaya Watsons yang ingin dekat dan mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior serta penyediaan produk-produk ekslusif. Maraknya tren Asian Beauty (K Beauty, Japan Beauty, dan Thailand Beauty), khususnya untuk facial mask di kalangan generasi milenials juga membuat daya tarik tersendiri dengan adanya display facial mask yang sangat beragam secara fungsi.

Secara grup Watsons di seluruh dunia, 184 juta pcs facial mask terjual sepanjang 2018. Watsons juga baru-baru ini meluncurkan campaign #MeTimeMask yang mengajak pelanggannya untuk menggunakan facial mask pada saat #MeTime untuk menjaga kelembaban kulit.

Dari sisi health, Watsons Senayan City juga menyediakan fasilitas health corner berupa free pengecekan tekanan dan gula darah khusus untuk member, Diskon tambahan member 5% untuk suplemen, dan tambahan diskon 10% bagi pemegang kartu kredit DBS dan Mandiri. Di Watsons, juga memiliki farmasi yang ahli dan handal yang bisa melayani dan menerima resep dokter.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: