Oppo Indonesia mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 30%. Peningkatan itu diraih dalam waktu 12 hari, tepatnya sejak 15-27 Mei 2019.
Adapun perangkat yang paling banyak dibeli adalah Oppo F11. Sekadar informasi, perangkat tersebut memiliki edisi khusus bulan Ramadan yang habis terjual pada sesi pemesanan awal pada 8-14 Mei lalu.
"Menjelang hari Idulfitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli berbagai hal baru, termasuk smartphone," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto dalam keterangan resminya, Selasa (28/5/2019).
Baca Juga: Oppo Beri Kesempatan 100 Konsumen Terpilih Cicipi Oppo Reno
Melihat peluang itu, Oppo menawarkan promosi dan manfaat untuk para konsumennya hingga 15 Juni. Adapun bentuk penawaran itu meliputi cashback, bonus kuota hingga hadiah saat melakukan pembelian luring (offline).
"Kami memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk Oppo dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif," tutuo Aryo.
Sekadar informasi, Oppo F11 edisi Ramadan dijual di Blibli.com dengan warna Jewelry White (putih mutiara). Saat pemesanan awal, perangkat itu dijual dengan bundling mini printer Instax Share SP-2 dan kertas khusus dari Instax. Paket khusus itu dibanderol dengan harga Rp4,5 juta, padahal harga mini printer-nya saja mencapai Rp2,7 juta.
Baca Juga: Mantul! Begini Canggihnya Kamera Oppo Reno 10x Zoom
Pada 16-18 Mei 2019 lalu, OPPO F11 edisi Ramadan pun kembali dijual. Namun, tak lagi dijual dengan paket bersama produk Instax.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: