Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kisah Unik Anjing dengan 1 Juta Follower

Kisah Unik Anjing dengan 1 Juta Follower Kredit Foto: Instagram Marnie Shih Tzu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berikut adalah kisah mengharukan dari seekor anjing menggemaskan yang kini telah menjadi sensasi di internet. Marnie Shih Tzu berusia 17 tahun yang memiliki jutaan pengikut di platform media sosial, aplikasi, situs web pribadinya, dan bahkan sebuah buku yang didedikasikan untuknya.

Seperti dikutip dari laman Times of India, anjing ini populer karena kepalanya yang miring dan lidahnya yang terkulai, kisah Marnie sangat indah dan menginspirasi. Dia diadopsi dari penampungan anjing pada usia 11 oleh Shirley Braha, dan tidak dalam kesehatan yang baik. Ada infeksi di mulutnya, matanya kabur, dan menderita suatu kondisi yang disebut sindrom vestibular yang membuat kepalanya miring secara permanen.

Baca Juga: Hendropriyono Tawarkan Anjingnya, Kubu Prabowo Malah Sindir Begini

Namun, dengan sedikit campur tangan medis dan banyak cinta untuknya, anjing tua ini bangkit kembali ke keadaan normal dan sekarang telah menjadi salah satu anjing yang diselamatkan paling terkenal di Instagram.

Tidak ketinggalan, ia memiliki buku khusus berjudul 'Marnie the Dog: I'm a Book' yang didedikasikan untuknya yang di dalamnya terdapat koleksi khusus foto-fotonya bersama dengan beberapa teks lucu. Anjing ini juga memiliki aplikasi bernama Marnie Pro App.

Anjing kecil ini memiliki pesan penting bagi setiap pecinta anjing dari setiap foto-fotonya. Sementara sebagian besar dari kita lebih berkeinginan untuk mengadopsi anak anjing, seekor anjing senior mungkin berjuang untuk menemukan keluarga yang penuh kasih. 

Tapi kenapa? Braha yang mengadopsi Marnie, berpendapat bahwa anjing yang lebih tua umumnya lebih tenang dan dapat sering dilatih di rumah. Mereka penuh kasih seperti anak-anak anjing dan dengan mengadopsinya memberi mereka kehidupan kedua yang indah.

Baca Juga: Modal Kecil, 4 Ide Bisnis Ini Menjanjikan Buat Pecinta Kucing, Jajal Yuk!

Marnie telah menjadi teman abadi bagi Braha. Keduanya menghadiri pesta, berbelanja, dan bahkan bepergian bersama. Kami berharap Marnie menjalani kehidupan yang menakjubkan dan sehat.

Baca Juga: Pendapatan Asuransi Jiwa Capai Rp 164,55 Triliun, Turun 4% di Kuartal III 2022

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: