Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Adobe, Software AG Tingkatkan Manajemen Pengalaman Pelanggan

Gandeng Adobe, Software AG Tingkatkan Manajemen Pengalaman Pelanggan Kredit Foto: Software AG
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pada Adobe Summit EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Asia), Adobe dan Software AG hari ini (14/6/2019) mengumumkan kemitraan untuk membantu perusahaan mengubah manajemen pengalaman pelanggan (CXM) dengan menyatukan data pelanggan dari berbagai sistem perusahaan menjadi tersentralisasi dan profil pelanggan real-time dapat ditindaklanjuti. Adobe dan Software AG akan membuat integrasi antara Adobe Experience Platform dan layanan webMethods AG Software serta layanan manajemen API.

Presiden dan CEO Adobe, Shantanu Narayen, mengatakan Adobe dan Software AG memberikan pengalaman pelanggan yang personal dan real-time dengan lebih baik.

"Kami bersama-sama hadir untuk memberikan solusi yang akan memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan dan menindaklanjuti data pelanggan dalam jumlah besar untuk,” ujar Shantanu dilansir dalam keterangan resmi yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (16/6/2019).

Baca Juga: Begini Prediksi Industri Perbankan Indonesia Menurut Software AG

Sementara itu, CEO Software AG, Sanjay Brahmawar, menambahkan, di Software AG, pihaknya membantu ribuan bisnis untuk mengubah data mereka menjadi value setiap harinya.

“Kemitraan kami dengan Adobe akan membuka nilai yang lebih besar dengan menghubungkan perjalanan pelanggan dengan data perusahaan inti. Integrasi ini adalah dasar dari visibilitas, transparansi, dan keintiman pelanggan yang lebih besar – semuanya dalam keadaan real-time."

Menurut kedua pihak, kemitraan ini datang tepat waktu, terutama di kawasan Asia Pasifik, di mana organisasi-organisasi menghadapi tekanan besar untuk memberikan value dengan cepat ketika fokus bergeser ke arah pengalaman pelanggan.

Memanfaatkan keunggulan Software AG dalam mengembangkan solusi SAP terintegrasi, kemitraan ini juga akan memperkenalkan penghubung data baru antara Marketo Engage dan solusi-solusi SAP yang dapat dengan mulus mensinkronisasi akun penilaian perilaku (misalnya halaman web utama yang dikunjungi, email yang sudah dibuka, acara yang dikunjungi) dan data pemasaran lainnya dengan aktivitas penjualan serta data saluran.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: