PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) membukukan kinerja yang positif sepanjang semester I tahun 2019. Pasalnya, dalam waktu enam bulan, target marketing sales pengembang kawasan industri Kota Deltamas ini untuk tahun 2019 sebesar Rp1,25 triliun sudah hampir terpenuhi.
Direktur Independen DMAS, Tondy Suwanto, mengungkapakan bahwa hingga Juni 2019, marketing sales Deltamas sudah mencapai Rp1,22 triliun. Angka tersebut diakui naik dua kali lipat dari capaian di semester I tahun lalu yang hanya Rp561 miliar.
Baca Juga: Alibaba Mau Beli Lahan di Deltamas, Ini Jawaban Puradelta
"Capaian marketing sales tersebut (2019), terutama berasal dari penjualan 25 hektare lahan industri dan 12 hektare lahan komersial," jelas Tondy kepada media, Jakarta, Senin (08/07/2019).
Ia merincikan, marketing sales sejumlah Rp914 miliar diraih Deltamas pada kuartal I tahun 2019, sedangkan sejumlah Rp304 miliar diraih pada kuartal II tahun 2019.
Baca Juga: Tjakep, Pengembang Deltamas Hasilkan Pendapatan Rp1,04 T
Ia melanjutkan, dengan dukungan posisi Deltamas sebagai kawasan terpadu modern berbasis industri, Deltamas saat ini sedang dalam pembicaraan atas permintaan lahan industri sekitar 150 hektare.
"Melihat kondisi ini, DMAS yakin akan segera lampai target (marketing sales)," sambungnya.
Keyakinan tersebut diutarakan DMAS lantaran saat ini ada begitu banyak pembangunan infrastruktur yang menambah daya jual kawasan industri Deltamas. Misalnya saja, di wilayah Timur Jakarta ada pembangunan Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, Jalan Tol Cibitung-Cimanggis, Jalan Tol Cilincing-Cibitung, Jalan Tol Jakarta-Cikampek 2 Selatan, LRT, dan Bandara Kertajati.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih
Tag Terkait: