Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkom akan Luncurkan Channel U-Live UseeTV

Warta Ekonomi -

WE.CO.ID, Jakarta- PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) siap menggelar grand launching UseeTV bersamaan dengan pertunjukan seni bertajuk 40 Tahun Erros Djarot Berkaryatanggal 14 Februari 2014.

Kemegahan pertunjukan “40 Tahun Erros Djarot Berkarya” ini akan dapat disaksikan langsung oleh pelanggan layanan UseeTVTelkom. Konser musik ini menghadirkan lebih dari 10 musisi ternama Indonesia, dan ditambah dengan 3 konseptor handal dalam pagelaran seni sebagai pendukung acara ini, yakni Erwin Gutawa sebagai Conductor, Jay Subiakto sebagai Art Director dan Mira Lesmana sebagai Script Director.

Dalam acara launching tersebut, UseeTV memperkenalkan channel terbarunya yaitu U-Live yang merupakan channel live streaming event-event berkelas lokal sampai dengan internasional. Executive General Manager Divisi Solution Convergence Telkom Achmad Sugiarto menjelaskan, menandai siaran perdananya, Channel U-Live UseeTV akan menyiarkan secara ekslusif live streaming Konser 40 Tahun Erros Djarot berkarya yang dapat diakses di www.useetv.com/errosdjarot.

“Konser berkelas ini menjadi media yang tepat bagi Telkom untuk mengomunikasikan UseeTV sebagai saluran hiburan digital berkelas pula ke publik,” ujar Achmad Sugiarto dalam acara konferensi pers yang diselenggarakan di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Achmad menambahkan Channel U-live ini sendiri membuka kesempatan untuk masyarakat yang ingin event atau kegiatannya dapat dikomunikasikan secara lebih luas melalui teknologi live streaming. UseeTV, lanjut Achmad, akan terus berupaya untuk menyajikan hiburan yang mendidik dan juga menarik bagi masyarakat di Indonesia, dengan kemudahan akses dimanapun dan kapan saja melalui smartphone, tablet ataupun PC/Laptop.

Pertunjukan “40 Tahun Erros Djarot Berkarya” mempunyai misi untuk memberikan penghargaan kepada insan musik Indonesia dan mengangkat kembali citra musik Indonesia serta mengajak kita bernostalgia dengan musik di era ’70 dan ’80-an yang bisa dinikmati dengan harmonisasi musik masa kini.

UseeTV adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle berupa konten streaming digital maupupn  aplikasi, seperti video, film, video klip musik, karaoke, live tv, tv on demand, live streaming dan radio on demand yang dapat diakses melalui berbagai media, seperti laptop, smartphone, tablet dan layar televisi.

Melalui tagline “Prime Time, Anytime Anywhere”, UseeTV diharapkan dapat menyediakan produk dan konten yang berkualitas, stylish, modern, variatif dan terkini sehingga mendorong para penggunanya menjadi generasi yang positif, dinamis dan selalu terdepan.

([email protected])

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Arif Hatta
Editor: Arif Hatta

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: