Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan penyedia rental mobil, mengadakan serangkaian kegiatan sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap MPMRent.
Kegiatan diawali dengan kunjungan dari perwakilan manajemen MPMRent ke perusahaan-perusahaan loyal customer yang diadakan di minggu pertama September untuk menyampaikan terima kasih kepada perusahaan mitra dengan memberikan bingkisan spesial. Kesempatan itu juga dimanfaatkan perusahaan untuk meminta masukan atau pendapat langsung dari para pelanggan guna meningkatkan pelayanan yang diberikan.
CEO MPMRent Maulana Jumantara mengatakan, peringatan Harpelnas merupakan kesempatan yang baik bagi perusahaan untuk secara langsung menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mitra dan pengguna jasa kami (MPMRent). Menurutnya, dalam industri jasa, pelayanan merupakan kunci dari bisnis.
Baca Juga: Terbitkan Obligasi Rp800 M, MPM Finance Patok Bunga Segini
"epercayaan dan kepuasan pelanggan yang kami dapatkan selama ini telah menjadi pegangan bagi kami untuk terus melangkah maju dan terus mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan seluruh pelanggan," jelas Maulana.
Maulana juga menyebut saat ini kesempurnaan layanan dan kepuasan pelanggan masih terus menjadi target utama yang harus selalu dicapai agar dapat bertahan di industri yang kian kompetitif. Untuk itu, MPMRent mengusung value baru perusahaan yakni Reliable: Responsible, Excellent, Lean, Integrity, Adaptive, Better, Loyal, dan Empower.
Kegiatan lainnya, MPMRent mengadakan turnamen golf, Rabu (4/9/2019), di Damai Indah Golf BSD, Tangerang Selatan sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Harpelnas 2019. Turnamen yang diadakan pertama kali oleh MPMRent ini diikuti sebanyak 100 pegolf amatir yang juga merupakan mitra pelanggan MPMRent.
"Turnamen ini kami hadirkan sebagai suatu pengalaman baru bagi pelanggan setia kami sekaligus juga untuk momen refreshing sejenak dan silaturahmi di suasana yang lebih santai," tambah Maulana.
Dalam turnamen ini ditetapkan beberapa pemenang berdasarkan hasil permainan dengan kategori: Hole In One, Nearest to the Line, Nearest to the Pin, Best Net 1-2-3 untuk flight ABC, Best Gross Overall, serta Best Net Overall.
Baca Juga: Catatkan Kinerja Positif, MPMX Buka Peluang Merger
Untuk diketahui, sebagai perusahaan sewa mobil terkemuka di Indonesia, MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.500 unit, yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car.
Selain itu, juga telah memiliki sertifikasi SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPMRent.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Agus Aryanto
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: