Bulan Madu Bersama Suami, Rina Nose Alami Musibah

Bulan Madu Bersama Suami, Rina Nose Alami Musibah Kredit Foto: Foto/rinanose

Baru satu minggu menikah, Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen harus mengalami musibah saat mereka menikmati bulan madu di luar negeri. Tas milik Josscy diambil seseorang saat berada di dalam kereta.

 

Rina Nose dan suami kini tengah berada di Brazil untuk mengurus surat-surat yang hilang dan melapor ke Kedutaan Besar Republik Indonesia. “Paspor dan dokumen kami hilang,” ujar Rina dalam Insta Story pada Senin 28 Oktober 2019.

 

Baca Juga: Usai Resmi Menikah, Rina Nose Dituding Pernah Kumpul Kebo

 

304429_medium.jpg

 

Memperlihatkan wajah sedih, Josscy yang berada di samping Rina Nose hanya bisa berkata, “kasihan.”

Rupanya bukan hanya dokumen pasangan suami istri ini yang hilang, melainkan barang lainnya seperti macbook di dalam tas. Hal itu makin menambah kesedihan Rina Nose dan Josscy, pasalnya alat tersebut biasa digunakan mereka untuk membuat konten di YouTube.

 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini