Bikin Heboh Rakyat Indonesia, Ini Ladang Cuan Agnez Mo Si Penyanyi Berharta Rp420 Miliar
Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo tiba-tiba membuat seluruh masyarakat heboh. Pasalnya, ia mengaku bahwa dirinya bukan keturunan Indonesia.
Penyanyi yang sudah go internasional ini menyampaikannya dalam sebuah wawancara dengan presenter Kevan Kenney dalam sebuah video yang tayang di YouTube dengan judul Build Series NYC by Yahoo!.
Dalam video, Kevan bertanya kepada Agnez Mo soal keberagaman Indonesia. Ia pun mengajukan pertanyaa, "Katanya kamu beda dari orang kebanyakan di sana?"
Baca Juga: Bikin Heboh, Agnez Mo Klaim Tak Ada Darah Indonesia, Tapi Nyatanya Indonesia Banget Kok!
Pelantun "Matahariku" ini pun menjawab, "Ya, karena... Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain."
Video itu pun viral di jagat maya. Bahkan, banyak yang menilai kalau Agnes Monica sudah kebablasan sejak berkarier di Amerika Serikat. Tapi tak sedikit yang membela, bahwa apa yang disampaikan Agnez memang benar adanya.
Di balik kabar tersebut, wanita kelahiran tahun 1986 ini termasuk ke dalamsalah satu artis yang mengantongi harta kekayaan berlimpah. Berdasarkan data dari Celebritynetworth (26/11/2019), Agnez saat ini memiliki kekayaan bersih senilai US$30 juta atau sekitar Rp420 miliar.
Baca Juga: Bikin Heboh, Agnez Mo Klaim Tak Ada Darah Indonesia, Tapi Nyatanya Indonesia Banget Kok!
Ia telah berkarier sejak berusia enam tahun sebagai penyanyi cilik dan juga merilis tiga album anak-anak. Selain dari dunia entertainment, Agnez rupanya juga mendapatkan cuan dari berbisnis. Saat ini, dirinya menggeluti lima lini bisnis.
Pertama, Agnez Mo memiliki brand fashion bernama Anye. Ia telah menjajal bisnis clothing line ini sejak tahun 2015. Harga yang dibanderolnya mulai dari Rp200 ribu. Untuk saat ini, Anye masih fokus kepada penjualan online saja.
Selanjutnya, penyanyi yang kerap membintangi sinetron ini juga meraup pundi-pundi penghasilan dari digital platform berbasis aplikasi, yaitu Maverick Avenue. Aplikasi yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 silam ini memuat berbagai konten menarik seperti musik, fashion, hiburan, hingga gaya hidup.
Tak hanya mendirikan clothing brand, Agnez juga mengembangkan sebuah digital platform berbasis aplikasi khusus untuk fashion dan kecantikan bernama Lyke.
Seperti tak puas dengan itu, Agnez juga meluncurkan parfum bernama Agnez Reve. Parfum tersebut memiliki wangi khas kombinasi buah, bunga, serta musk yang merupakan pilihannya sendiri. Satu botol Agnez Reve dibanderol dengan harga Rp395 ribu.
Dan yang terakhir, di pertengahan tahun 2017, tepatnya bulan Agustus, Agnez membuka bisnis di dunia kuliner yang diberi nama The Boxes.
Usaha food chain ini memiliki tiga varian sekaligus, yaitu:
- Redbox yang fokus menyediakan makanan khas Manado;
- Yellowbox yang khusus menjual dessert;
- Blackbox yaitu coffee shop.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar
Tag Terkait: