Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

HUT ke-23, BNI Life Luncurkan Aplikasi Mobile

HUT ke-23, BNI Life Luncurkan Aplikasi Mobile Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT BNI Life Insurance (BNI Life) meluncurkan aplikasi BNI Life Mobile Apps dan e-commerce bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-23. Melalui aplikasi ini, BNI Life memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memperoleh informasi benefit kesehatan, daftar rekanan rumah sakit dan provider, serta layanan Digi Claim.

"DigiClaim saat ini masih diperuntukkan untuk nasabah Optima Group Health (OGH) dengan maksimum nilai klaim Rp5 juta. Saat ini aplikasi hanya sebatas untuk nasabah individu yang memiliki asuransi kesehatan dan nasabah OGH," kata Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya saat menghadiri acara Puncak Perayaan HUT BNI Life ke-23 di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Sedangkan untuk e-commerce, para nasabah dapat mengunjungi langsung www.bni-life.co.id dan membeli BNI Life Digi Micro Protection, produk asuransi kecelakaan, yang memberikan manfaat santunan meninggal karena kecelakaan, hanya dengan Rp 54 ribu masyarakat sudah bisa memiliki asuransi jiwa dengan uang pertanggungan sebesar Rp 90 Juta.

Baca Juga: BNI Life–RedDoorz Perbarui Kerja Sama Proteksi Kesehatan

Shadiq menjelaskan, total aset BNI Life sampai Oktober 2019 meningkat sebesar Rp2,12 triliun atau tumbuh sebesar 13,4% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Pertumbuhan Net Profit naik sebesar 40,5% jika dibandingkan tahun lalu (YTD). Rasio premi reguler 2019 untuk bisnis individu meningkat sebesar 55% jika dibandingkan dengan tahun lalu.

"Sampai akhir tahun kami masih optimis kinerja asuransi akan terus meningkat karena masih banyak potensi besar yang masih bisa kami garap dengan jumlah penduduk yang mencapai 268 juta orang di 2019 dan penetrasi asuransi penduduk Indonesia telah mencapai 6,6% di kuartal III 2019 sesuai informasi dari AAJI," papar Shadiq.

Adapun persiapan memasuki usia ke-23 ini sudah dimulai sejak awal semester kedua, baik melalui kegiatan #SeruBarengBNILife (event perusahaan) dan #SentuhanBNILife (CSR perusahaan), di mana pada kegiatan tersebut perusahaan melibatkan para insan BNI Life untuk bersinergi dalam setiap event dan kegiatan CSR.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: