BIGO LIVE Bawa Realitas Daring ke Panggung Luring
BIGO LIVE, platform sosial video terkemuka global, bekerja sama dengan sebuah acara reality show kencan yang sangat populer Take Me Out Indonesia, untuk tiga episode selama tanggal tayang 24 November, 30 November, dan 1 Desember.
Marketing Head BIGO LIVE Indonesia Boron Zhang mengatakan, selama masa kemitraan tersebut, BIGO LIVE menampilkan dua penyiar terpopuler mereka, yakni Resty dan Anggy, untuk bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai “eligible ladies” yang saling bersaing di acara tersebut.
“Kemitraan ini menandakan era baru bagi BIGO LIVE. Hal ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan daring saling melebur. Kemitraan ini juga memperbolehkan kami untuk menjadi bagian dari sebuah koneksi tanpa batas di industri hiburan, di mana kami dapat membuat dunia maya menjadi sebuah kenyataan dengan melibatkan para broadcaster (sebutan untuk pengguna BIGO LIVE) kami secara langsung,” katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, (4/12/2019).
Tambahnya, "Take Me Out merupakan salah satu reality show paling populer di Indonesia dan ini menjadi sebuah langkah besar bagi kami dengan menjadi kontributor fundamental utama di lanskap hiburan lokal," lanjutnya.
Lanjutnya, ia mengatakan saat ini BIGO Beroperasi di lebih dari 150 negara dengan lebih dari 21.9 juta pengguna aktif bulanan dan Indonesia sebagai salah satu pasarnya yang paling signifikan. Menurutnya, BIGO LIVE dupercaya akan bermanfaat bagi mereka untuk menjangkau target audience yang lebih banyak lagi, serta menciptakan peluang untuk mengekspos brand dan nilai-nilai perusahaan mereka secara lebih lanjut.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: