Banjir kembali menerjang kawasan Jabodetabek di awal tahun 2020. Selain menelan puluhan korban jiwa, banyak juga mobil yang terendam banjir sehingga membutuhkan evakuasi dan penanganan kendaraan sesegera mungkin.
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) pun hadir dengan program "Suzuki Peduli Banjir" untuk para pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena musibah ini. Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800).
Baca Juga: Wholesales Suzuki Melesat 7,4%, Ini Kontributornya
"Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis yang berlaku hingga 15 Januari 2020 dan servis di rumah," kata Head of Service PT SIS, Riecky Patrayudha, di Jakarta (3/1/3020).
Adapun layanan khusus yang diberikan antara lain layanan panduan teknisi, layanan kunjungan teknisi, dan layanan home service. Layanan ini ditujukan untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah.
Berikutnya, layanan towing atau derek gratis yang difokuskan untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat. Terakhir, layanan gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: