Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Son Heung-min Yakin Tottenham Depak Chelsea di Posisi Top 4

Son Heung-min Yakin Tottenham Depak Chelsea di Posisi Top 4 Kredit Foto: (Foto: Premier League)
Warta Ekonomi, London -

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, ingin klubnya mengumpulkan lebih banyak kemenangan agar menggeser Chelsea di posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris. Dengan demikian, Spurs baru bisa menjamin satu tiket ke Liga Champions.

Son merasa bangga setelah Manchester City bisa ditumbangkan 2-0 oleh Spurs. Apalagi, Son turut menyumbang gol di laga tersebut. Ia berharap momentum ini dipertahankan di pertandingan berikutnya.

"Kami punya lebih dari 10 pertandingan, tentu ini pertandingan yang banyak sampai akhir musim. Kami perlu terus menang," kata Son dilansir dari Goal, Rabu (5/1).

Baca Juga: Eriksen Tinggalkan Tottenham, Dele Alli Akui Kehilangan 'Roh' Permainan

Kemenangan atas City, menurut Son, jadi pelecut semangat timnya beserta para fan. Apalagi, City bermain bagus di babak pertama. "Kami semua harus bertahan. Kami membalasnya di babak kedua. Kemenangan itu bagus buat kepercayaan diri kami," jelasnya.

Tercatat anak asuhan Jose Mourinho telah memenangi tiga laga terakhir. Hasil ini sangat positif mengingat turun naiknya performa Tottenham di awal musim.

Selisih poin dengan Chelsea yang bercokol di peringkat keempat hanya tinggal empat poin lagi. Keduanya bakal menjalani derbi London pada 22 Februari di Stamford Bridge. "Kita lihat saja bagaimana akhirnya. Kami hanya perlu terus fokus dan mendapat poin sebanyak mungkin," ujar pesepak bola asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Hadiri Puncak HUT Sekaa Teruna Surya Chandra Banjar Kedewatan ke-32

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Republika.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Advertisement

Bagikan Artikel: