PT Bank Bukopin Tbk baru saja menyepakati perjanjian kerjasama dengan PT Gift Management Indonesia (Giift) terkait penyediaan Layanan Program Loyalty Nasabah untuk jenis transaksi kartu kredit dan kartu debit Bank Bukopin.
Melalui program ini, Bank Bukopin dapat menjaga dan bahkan memupuk loyalitas nasabah dengan lebih maksimal lagi di masa mendatang.
Baca Juga: Gelar RUPSLB, Bank Bukopin Tunjuk Direksi Baru
Proses peresmian kerjasama sendiri dilakukan langsung oleh Managing Director Asia Pacific Giift Management, Dilip D S bersama dengan General Manager Bisnis Kredit Konsumer yaitu Dewi Ekawati.
“Loyalty program merupakan salah satu strategi bisnis kami dalam menjaga keberlangsungan pertumbuhan bisnis, khususnya di kartu kredit dan juga kartu debit. Strategi ini wujudkan dalam bentuk loyalty point (point reward) untuk setiap transaksi kartu kredit dan kartu debit," ujar Dewi, usai proses penandatanganan kerja sama, di Jakarta, Jumat (21/2/2020).
"Dengan semakin banyak transaksi maka semakin banyak point yang bisa didapatkan oleh nasabah dan point tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai reward.”
Perluasan cakupan reward loyalty dan redemption point location tersebut, menurut Dewi, akan lebih dapat dapat dipenuhi dengan mitra kerjasama strategis, yang dalam hal ini adalah Giift.
Selain itu, kemudahan dan kecepatan dalam layanan redemption serta aspek delivery atas reward loyalty juga dapat dipenuhi melalui sistem aplikasi yang juga telah disiapkan oleh Giift.
“Melalui kerja sama Penyediaan Layanan Program Loyalty Nasabah, Bank Bukopin berharap dapat mendorong peningkatan penggunaan Kartu Kredit dan Kartu Debit Bukopin,” pungkas Dewi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Taufan Sukma
Editor: Muhammad Syahrianto