Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangan Ketinggalan! Belanja Produk LOCK&LOCK demi Melancong ke Korea

Jangan Ketinggalan! Belanja Produk LOCK&LOCK demi Melancong ke Korea Kredit Foto: LOCK&LOCK;
Warta Ekonomi, Jakarta -

LOCK&LOCK Indonesia, Asiana Airlines, dan Korean Tourism Organization (KTO) memberikan kesempatan liburan gratis ke Korea hanya dengan belanja LOCK&LOCK di Lazada saat Brand Day LOCK&LOCK 27–29 Februari 2020. Kesempatan ini berlaku untuk semua customer yang berbelanja produk LOCK&LOCK dan menjadi Top Spender saat LOCK&LOCK Brand Day.

Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia, Mr. Kim Il Hyeon, mengatakan bahwa paket liburan gratis untuk pemenang top spender ini merupakan wujud apresiasi LOCK&LOCK untuk customer yang telah belanja selama Brand Day. Mereka pun berharap top spender dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengenal lebih jauh budaya Korea dengan berlibur ke Korea.

Baca Juga: 5 Tahun Lagi, Belanja Digital Masyarakat Asean Melejit 3 Kali Lipat

"Apalagi kami juga didukung oleh Asiana Airlines, maskapai penerbangan dari Korea, dan KTO (Korea Tourism Organization) yang akan membawa pemenang untuk mengunjungi tempat–tempat indah di Korea. Tentunya hal ini akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan ketika liburan ke Korea," kata Mr. Kim Il Hyeon dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Asiana Airlines merupakan maskapai penerbangan dari Korea dan merupakan salah satu maskapai terbaik dunia versi Skytrax. Dengan rute penerbangan Jakarta–Incheon, Asiana Airlines akan memberikan pengalaman tersendiri dalam penerbangan dari Korea–Indonesia dan sebaliknya karena akan dilayani oleh cabin crew yang ramah dan dengan suasana Korea.

Sementara itu, Korean Tourism Organization (KTO) akan membawa top spender ke tempat–tempat indah di Korea yang belum pernah atau ramai dikunjungi oleh wisatawan sehingga bisa mendapatkan pengalaman pertama kali berkunjung. Waktu kunjungan top spender ke Korea akan disesuaikan dengan musim–musim yang indah untuk dikunjungi sehingga akan mendapatkan momen yang tidak akan terlupakan.

LOCK&LOCK Brand Day di Lazada yang berlangsung 3 hari mulai 27 – 29 Februari 2020 dan menawarkan beragam produk LOCK&LOCK dengan harga spesial mulai dari flash sale, crazy sale, diskon promo hingga 70% dan ada juga tumbler kolaborasi dengan illustrator Dinda Puspitasari dengan kampanye Sisterhood Empowerment yang dapat dibeli dengan harga Rp139.000.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: