Ngaku Introvert, Brie Larson Curhat Soal Peran Captain Marvel

Ngaku Introvert, Brie Larson Curhat Soal Peran Captain Marvel Kredit Foto: Marvel Studios

Brie Larson memutuskan untuk menggeluti dunia YouTube dengan merilis video pertamanya pada hari Kamis (2/7/2020) kemarin. Ia mengaku bahwa YouTube adalah tempat belajar, dari cara menggunakan printer hingga berbicara tentang isu penting.

“Tetapi, YouTube-ku tidak akan selalu berisi konten serius, akan konten-konten lucu. Ada banyak cara bagiku untuk berekspresi,” tambahnya.

Baca Juga: Gegara Film Kontroversial 365 Days, Netflix Dapat Kritikan Pedas

Dalam obrolannya, Ia mengaku bahwa Ia mengalami social anxiety dan seorang introvert.

“Bagiku, intinya adalah aku seorang introvert. Selama ini, ini hanya menjadi cerita bagi diriku sendiri. Tetapi aku seorang introvert, aku takut, dan saya memiliki social anxiety,” tegasnya dalam video tersebut.

Pemeran film Room juga mengaku bahwa perannya sebagai Captain Marvel membuat perubahan positif pada dirinya. Dia menanggalkan persepsi soal dirinya sulit untuk bersosialisasi dengan orang lain.

“Aku merasa seperti ‘Wah, aku tidak seperti itu lagi’,” ceritanya tentang film superheronya ini.

“Aku sempat takut untuk bercerita, memberitahu kisah hidupku, atau berbicara tentang hal yang kutakuti,” ungkap Brie.

Dalam video pertamanya ini, Ia pun menampilkan beberapa cuplikan wawancara dengan beberapa orang dan content creator dari berbagai macam latar belakang. Salah satunya adalah Lily Singh, seorang YouTuber dan host asal Kanada.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini