Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

LocknLock Rilis Kampanye 'New Normal New Healthy Lifestyle'

LocknLock Rilis Kampanye 'New Normal New Healthy Lifestyle' Kredit Foto: LocknLock Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

LocknLock Indonesia merilis kampanye terbaru "New Normal New Healthy Lifestyle". Kampanye ini merupakan komitmen LocknLock yang selalu peduli dengan kesehatan konsumen untuk mengajak masyarakat Indonesia beradaptasi dengan kebiasaan gaya hidup sehat yang baru di saat pandemi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Mr. Kim Il Hyeon, menjelaskan bahwa kampanye New Normal New Healthy Lifestyle ini adalah wujud kepedulian LocknLock terhadap kesehatan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: LocknLock Kembali Manjakan Pelanggan di Super Brand Day Shopee

"Kami mengajak masyarakat Indonesia beradaptasi ke gaya hidup sehat yang baru di tengah pandemi ini, terutama tentang pentingnya membawa peralatan makan dan minum sendiri dari rumah saat beraktivitas dan memenuhi gizi seimbang setiap hari yang dapat meningkatkan imun tubuh," jelas Kim Il Hyeon dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Dia menambahkan, lewat kampanye ini, LocknLock juga akan memberikan konten–konten inspiratif tentang pentingnya menjaga kesehatan yang bisa diakses melalui sosial media LocknLock dan konten demo memasak online yang menghadirkan hidangan makanan dan minuman sehat sehari-hari untuk meningkatkan imun tubuh yang berkolaborasi bersama Chef Lucky Andreono.

Tak hanya itu, kampanye ini juga ikut meriahkan LocknLock Super Brand Day yang sedang berlangsung mulai hari ini, 28 Juli 2020, hingga 30 Juli 2020 di official store LocknLock di Shopee. Menyusul kesuksesan LocknLock Super Brand Day tahun sebelumnya, kali ini LocknLock berkolaborasi dengan ilustrator ikonik Kellys.co untuk mendesain starter kit new normal yang juga menjadi bagian dari kampanye New Normal New Healthy Lifestyle. Desain ikonik Kellys.co tersebut memberi kesan cute di tumbler LocknLock, shopping bag, dan masker.

Ines Tiara, Founder dan Desainer Kellys.co, mengatakan, "Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan global brand LocknLock. Customer kami sangat antusias dan merespons dengan sangat baik kolaborasi ini, bahkan sebelum starter kit new normal ini dirilis di Shopee hari ini (28/7/2020)."

Produk eksklusif‘starter kit new normal kolaborasi LocknLock x Kellys.co di antaranya adalah desain cute ikonik Kellys.co di tumbler LocknLock, desain shopping bag dan masker. Masing–masing produk yang dirilis di official store LocknLock di Shopee tersebut dipatok di harga Rp139.000 untuk tumbler, paket shopping bag dengan wadah makan LocknLock harga Rp80.000 dan Rp 140.000, dan paket masker dengan botol minum LocknLock dari harga Rp119.000 hingga Rp145.000.

LocknLock Super Brand Day di Shopee yang berlangsung 3 hari dari 28–30 Juli 2020 merupakan pengalaman belanja online produk LocknLock yang bisa dinikmati customer LocknLock di seluruh Indonesia. LocknLock Super Brand Day ini menjadi pengalaman belanja setiap tahun yang selalu ditunggu–tunggu karena menghadirkan promo spesial seperti diskon hingga 80% hingga cash back hinggal 50%. Ada pula Clip Tumbler dengan ukiran personal nama, flash sale setiap hari dengan produk unggulan, dan mystery box. LocknLock juga mengapresiasi dan memberikan reward kepada customer yang telah belanja di Super Brand Day ini dengan Kulkas LG Side by Side dan juga Samsung mesin cuci untuk para Top Spender.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: