Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bye, bye! Toko Gramedia di Mal Taman Anggrek Tutup Permanen

Bye, bye! Toko Gramedia di Mal Taman Anggrek Tutup Permanen Kredit Foto: Antara/R. Rekotomo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gramedia di Mal Taman Anggrek segera ditutup secara permanen. Toko buku tersebut beroperasi terakhir pada 31 Oktober 2020. Keputusan penutupan toko karena kontrak sewa tidak diperpanjang. Meskipun pihak manajemen dari Gramedia diperbolehkan untuk memperpanjang kontrak sewanya.

Oleh karena itu, Gramedia memutuskan untuk menutup toko yang ada di Mal Taman Anggrek secara permanen. Lagi pula, pihak Gramedia beranggapan jika di sekitaran Taman Anggrek sudah ada toko buku miliki perusahaan yang sama.

Baca Juga: Netizen Sedih Gramedia Taman Anggrek Tutup: Tempat Kenangan

Dikutip dari Okezone, berdasarkan penelusuran memang ada dua toko di sekitar, yakni Gramedia Central Park dan Gramedia Ciputra Mal.

Sementara itu, salah seorang pegawai membenarkan rencana penutupan toko tersebut. Penutupan toko bersifat permanen artinya bukan relokasi ataupun karena alasan renovasi.

“Benar kak mulai 31 Oktober 2020 tutup permanen,” ujarnya saat berbincang dengan Okezone.

Meskipun begitu, toko buku ini masih akan menerima transaksi hingga hari terakhir nanti. Meskipun stok barang yang ada di display terbatas karena sudah diangkut oleh pegawai.

“Masih kak, masih menerima transaksi sampai 31 Oktober. Kita enggak ada diskon, barangnya juga yang ada di display saja,” jelasnya.

Baca Juga: Lansia Asal Jakarta Tewas Tergulung Ombak di Pantai Double Six

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: