Festival Belanja 11.11, UC Gandeng Lazada Hadirkan Nilai Tambah
UC Browser, perambah selular pihak ketiga dari Alibaba Innovation Initiatives Business Group, bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan Festival Belanja UC 11.11 mulai pada tanggal dari 2 hingga 11 November 2020. Kolaborasi ini akan menghadirkan beragam penawaran spesial dan voucher di berbagai kategori untuk pengguna UC dengan harapan mampu memberikan keuntungan dan nilai lebih bagi mereka.
Dalam upayanya menghadirkan pengalaman belanja terbaik bagi penggunanya, UC mengadakan beragam aktivitas dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memenangkan sejumlah voucher Lazada dan memenangkan hadiah secara gratis.Baca Juga: Gandeng Didiet Maulana, LocknLock Luncurkan Surya Mudita Eksklusif di Lazada
Mengawali Festival Belanja UC 11.11, UC Browser sudah menyediakan Lucky Box yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya mulai tanggal 2 hingga 10 November. Lucky Box ini berisi berbagai hadiah menarik, seperti kupon Lazada, headphone, smartphone, Smart TV, hingga sepeda motor. Seluruh Lucky Box yang telah dikumpulkan selama 3 hari dapat dibuka pada puncak acara di tanggal 11 November.
Selain Lucky Box, UC Browser juga mengadakan kegiatan bonus Festival Belanja UC 11.11 dimana pengguna dapat menyelesaikan beragam tugas harian sederhana, namun menyenangkan. Kegiatan bonus ini dapat dibagikan kepada teman ataupun saudara terdekat menggunakan kode referal, dan semakin banyak teman yang menggunakan kode referal, maka semakin banyak pula dana yang dapat dikumpulkan. Dana yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah yang masih misterius.
Mengomentari kolaborasi tersebut, Huaiyan Yang sebagai Vice President UC Web Global Business mengatakan, pihaknya sangat bangga untuk bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan kembali Festival Belanja 11.11. Lazada merupakan platform E-commerce ternama, ditambah dengan UC Browser yang memiliki basis pengguna aktif besar di Indonesia.
"Kerja sama ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mendukung dan mempromosikan aktivitas belanja online di Indonesia dan memungkinkan pengguna untuk memenuhi semua kebutuhan digital mereka dalam satu platform," kata Huaiyan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/11/2020).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: