Paramount Land berhasil meraih tiga penghargaan menjelang akhir tahun 2020 ini: Indonesia Property Awards (5 November 2020), Indonesia Property&Bank Award (20 November 2020), dan Housing Estate Awards (24 November 2020). Penyerahan awards tersebut dilaksanakan secara virtual yang dihadiri oleh para stakeholders di industri properti dan sektor terkait.
PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020 yang telah digelar untuk ke-6 kalinya ini merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia. Pada ajang virtual gala dinner yang dilakukan beberapa waktu lalu, Paramount Land berhasil meraih penghargaan Best Housing Development untuk proyek Nara Village Gading Serpong.
Baca Juga: Ratusan Unit Pisa Grande II Business Center Paramount Gading Serpong Sold Out dalam Sekejap!
Sementara pada ajang Indonesia Property&Bank Award, Paramount Land berhasil meraih penghargaan The Most Innovative Commercial Property in Tangerang for The New Normal Era untuk proyek Pisa Grande, Gading Serpong. Selain itu, pada acara Housing Estate Award, Paramount Land berhasil meraih Most Favoured Smart and Healthy Home Concept in Tangerang untuk proyek Nara Village, Gading Serpong.
M. Nawawi, Associate Director Paramount Land, menyampaikan bahwa banyak tantangan yang dialami oleh industri properti Tanah Air sepanjang tahun 2020. Pihaknya bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini.
"Kami terus beradaptasi dengan keadaan pasar seperti saat ini. Lewat metode pemasaran digital terutama media sosial, kami berupaya agar informasi tentang produk dan penawaran sedapat mungkin tetap bisa terjangkau banyak orang. Saat ini segala kebutuhan sudah dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui platform digital," jelas Nawawi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (24/11/2020).
Dia pun melanjutkan, pandemi ini membawa manusia pada behaviour baru yang berujung pada digital transformation. Segala kegiatan bisnis harus beradaptasi dan berinovasi mengikuti digital landscape agar bisa tetap survive. Nawawi pun mengaku, Paramount Land telah melakukannya mulai dari awal pandemi hingga masuk ke era kebiasaan baru (era new normal); melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap produk yang ditawarkan.
"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para konsumen dan mitra sales agent, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga kami dapat memperoleh apresiasi ini. Hal ini akan menjadi motivasi dan memacu semangat kami. Berbagai strategi dan inovasi produk telah kami persiapkan menghadapi tantangan di tahun 2021 mendatang. Rintangan dan hambatan seberat apapun, jika kita bersama pasti bisa kita hadapi dan lalui," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: