Program loyalitas nasabah bertajuk Batara Spekta milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. sukses mencatatkan peningkatan 400 ribu nasabah sejak resmi diluncurkan pada 9 September 2020 silam. Pencapaian tersebut sejalan dengan target perseroan menjaga porsi dana murah di level 40%.
Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN Jasmin mengatakan perseroan terus berupaya mengembalikan hakikat sebagai bank tabungan. Dengan visi tersebut, Bank BTN agresif berinovasi untuk menyajikan berbagai program dan produk yang menyentuh kebutuhan transaksi harian nasabah.
“Melalui program apreasiasi nasabah ini, kami mencatatkan kenaikan volume tabungan hingga mencapai Rp2 triliun. Kami akan terus berinovasi di bisnis tabungan karena kami bertumbuh dengan adanya dukungan nasabah kami,” jelas Jasmin di sela acara Penarikan Undian Tahap 1 Batara Spekta di Jakarta, Kamis (17/12/2020). Baca Juga: BTN Optimistis Raih Laba Rp1,5 Triliun Sepanjang 2020
Dalam gelaran pesta Undian Tahap 1 ini, Bank BTN menjamu nasabah setianya dengan berbagai produk menarik. Perseroan mencatat ada 55 ribu kupon undian nasabah yang ditukar ke 35 hadiah. Di antaranya, perseroan menyediakan sepeda Brompton, Vespa Sprint 150, Macbook Pro, Iphone 11 Pro, Smartphone Samsung Galaxy Note 20, Smart TV 43 inch, Apple Watch Series5, Samsung Watch 3, dan Sneaker Air Jordan.
Dalam kesempatan yang sama, Bank BTN juga akan melakukan acara lelang dengan hadiah berupa motor Yamaha N-Max ABS dan Samsung S20 FE. Selain itu, perseroan juga memberikan special redemption dengan memperebutkan 44 Xiaomi Air Fryer OA2.
Adapun, Program Batara Spekta merupakan program yang diracik emiten bersandi saham BBTN bagi para nasabah tabungan baik baru maupun existing. Melalui program anyar tersebut, nasabah tabungan Bank BTN bisa mendapatkan Poin Spekta.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman