Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Rapat Pleno, Ikafeb Usakti Siapkan Suksesi Ketum

Gelar Rapat Pleno, Ikafeb Usakti Siapkan Suksesi Ketum Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Trisakti (Ikafeb Usakti) menggelar Rapat Pleno Diperluas, Senin, (28/12), di Pondok Indah Office Tower 3 Jakarta. Salah satu agendanya adalah Suksesi Ketua Umum dan Restrukturisasi Organisasi.

Dalam forum tersebut, Ketua Ikafeb Usakti Periode 2017-2021 Chairul Anwar yang merupakan alumni FEB 1972 menyerahkan kepemimpinannya kepada Chairul Budirianto, (alumni FEB 1979) untuk menjadi Ketua Umum Transisi Ikafeb Usakti dan melakukan Restrukturisasi Organisasi.

Chairul Anwar mengatakan, alasan meletakkan jabatannya itu karena terkait dengan kesibukannya dikondisi pandemi Covid-19. Karena itu, dirinya berharap Budi, (sapaan Chairul Budirianto), dapat melanjutkan tongkat estafet dan regenerasi kepemimpinan Ikafeb Usakti yang rencananya akan melakukan Musyawarah pada tahun 2021.

“Kami yakin Budi bisa membawa masa transisi ini hingga menggelar Musyawarah Ikafeb pada tahun 2021,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Diketahui, Budi yang berlatar belakang Finance sebelumnya adalah Dirut Dana Pensiun Mandiri 4 Periode 2011- 2016 dan Pembina YPK Bapindo Periode 2016-2019.

Sebagai Ketua Umum Transisi, Budi akan dibantu oleh 5 Wakil Ketua Umum yaitu Nursasongko, (FEB 1990) yang membidangi Organisai dan Kelembagaan Hukum, Sweeta Melanie, (FEB 1983) membidangi Hubungan Pemerintahan, CSR dan Sosial, Vivi Susanti, (FE 1988) membidangi Pelatihan, Mitra Usaha dan UMKM, Sonny Vitriandy (FEB 1984) membidangi Pengembangan Usaha, KP Tedjodiningrat Broto Asmoro (FEB 1995) membidangi Pariwisata, Kesenian dan Olah Raga serta bersama Bendahara Umum, A Chameron MN, (FEB 1993) dan Abdullah Syakir, (FEB 1992) selaku Sekjen IKAFEB USAKTI.

Chairul berharap, dengan semboyan “Ikafeb Usakti Menyongsong Kemajuan Bangsa Didukung Alumni yang Solid dan Berintegrasi Tinggi”, Budi bersama jajaran kepengurusan yang baru dapat lebih banyak lagi merangkul Alumni FEB USAKTI lainnya, memperkokoh tali silaturahmi serta dapat mengharumkan nama almamater.

"Semoga lebih banyak lagi alumnus FEB USAKTI yang berprestasi baik. Kepengurusan kali ini juga mencerminkan tradisi regenerasi yang akan dipegang teguh oleh seluruh Alumni. Semoga FEB Trisakti Solid dan Indonesia Jaya,” pungkasnya.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan