Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Sorotan di Dunia Maya, Segini Loh Cuan Rachel Vennya dari Youtube-nya

Jadi Sorotan di Dunia Maya, Segini Loh Cuan Rachel Vennya dari Youtube-nya Kredit Foto: Instagram/rachelvennya
Warta Ekonomi, Bogor -

Rachel Vennya jadi sorotan publik, sampai namanya masuk ke tren pencarian Google Indonesia, Jumat (29/1/2021). Ada apa?

Usut punya usut, selebgram itu buka suara soal rumah tangganya, berdasarkan pantauan Warta Ekonomi pada Jumat siang. Namun, WE tak akan membahas soal itu.

Kali ini, WE akan membahas perihal estimasi pendapatan Rachel Vennya dari media sosial--termasuk Instagram dan Youtube. Sebab, Rachel Vennya termasuk salah satu influencer yang sering mendapatkan kerja sama berbentuk endorse di media sosial.

Baca Juga: One Piece 1002: Bocoran dan Rekomendasi Situs Buat Baca Manga Online!

Baca Juga: Bos Apple Sindir Model Bisnis Facebook, 'Eksploitasi Data'

Di Youtube, Rachel dan suaminya memiliki 1,32 juta pelanggan (subscribers). Dengan total penayangan 128,19 juta dan rerata jumlah penayangan 1,23 juta per video.

Tiap kali mengunggah konten di Youtube, Rachel Vennya berpeluang mengantongi Rp103,54 juta; jika harga CPM-nya berkisar di antara Rp68,76 ribu-Rp192,54 ribu dan perkiraan paparan 792,51 ribu.

Sementara itu, perkiraan pendapatan Youtube ibu 2anak tersebut berada di kisaran Rp8,71 juta-Rp30,51 juta.

Rata-rata jumlah suka di unggahan Rachel Vennya mencapai 179,68 ribu; sedangkan rata-rata jumlah komentarnya mencapai 1,66 ribu

Melansir laman analisis Nox Influencer, estimasi penghasilan Rachel Vennya tiap mengunggah foto/video di Instagram mencapai Rp118,45 juta dengan harga Rp68,76 ribu-Rp192,54 ribu per 1.000 penayangan (views).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: