Perkuat Ekosistem AIoT, Realme Hadirkan Produk Audio Wearable dan TV
Kendati sangat menantang, tahun 2020 menjadi tahun yang luar biasa bagi sejumah merek. Realme, yang dikenal dengan produk Smartphone berhasil memperkuat ekosistem AIoT dengan meluncurkan sejumlah perangkat AIoT seperti Smart Audio, Smart Wearable, dan Smart TV, dengan mengusung trendsetting technology dan trendsetting design.
Melalui rencana tersebut, Realme mendapat julukan dari Counterpoint sebagai kuda hitam tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable. Realme masuk ke dalam top 10 TWS brands pada laporan pengiriman untuk Q3 2020. Baca Juga: Diakuisisi TCL, Alcatel Kembali ke Indonesia dan Hadirkan Dua Smartphone Inovatif
Realme tidak berpuas diri dan berhenti dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh produk AIoT miliknya. Realme akan melaju lebih cepat untuk menciptakan ekosistem AIoT yang lebih matang di tahun 2021 dan menjadi No.1 AIoT Choice dengan membuat strategi baru dan berpegang teguh pada tiga pilar utama: Brand, Product dan Channel.
Beberapa strategi yang dilakukan antara lain, branding realme AIoT yang bertujuan untuk memperkenalkan trendsetting AIoT Tech Lifestyle kepada para penggemarnya, memberikan kesempatan untuk mereka menggunakan produk AIoT dan merasakan gaya hidup teknologi trendi yang terkoneksi dengan produk AIoT mereka sendiri. Lebih jauh, realme akan menerapkan trendsetting marketing strategy yang lebih dekat dengan anak muda.
“Di tahun 2021, realme akan menyuarakan trendsetting tech lifestyle, bekerja sama dengan Global Brand Ambassador dan lebih banyak aktivitas experience lainya dalam bentuk beberapa program skenario pengguna yang dijalankan realme di media sosial,” tulis Realme dalam keterangan tertulis, Jumat (5/2/2021).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: