99 Group Luncurkan Verified Listing, Inovasi Pencarian dan Penjualan Properti

99 Group Luncurkan Verified Listing, Inovasi Pencarian dan Penjualan Properti Kredit Foto: Dok. 99 Group

99 Group yang menaungi 99.co dan Rumah123.com, berinovasi mengeluarkan berbagai produk dan layanan unggulan untuk para pencari rumah dan agen properti di Indonesia. Guna meningkatkan pengalaman pengguna dalam mencari hunian idaman, maupun mengiklankan properti, 99 Group meluncurkan fitur terbarunya, Verified Listing. 

Untuk menjadi Verified Listing, properti wajib melewati tahapan verifikasi berupa pemeriksaan keaslian dokumen, keakuratan lokasi properti, dan pengecekan kualitas foto. Fitur Verified Listing dari 99 Group sendiri merupakan yang pertama dan satu-satunya yang ada di pasar properti Tanah Air.  Baca Juga: Panorama Properti Tawarkan Dua Produk Properti Produktif, Apa Aja?

CEO 99 Group Indonesia, Chong Ming Hwee menjelaskan, Verified Listing hadir sebagai jawaban atas permasalahan yang dihadapi oleh para pencari properti. Banyaknya pilihan properti yang ada kerap membuat konsumen kesulitan menentukan iklan yang asli dan palsu. Ditambah lagi, beberapa masalah lain, seperti kurangnya akurasi lokasi dari properti yang dipasarkan, hingga respons agen yang lambat.   

“Peluncuran fitur Verified Listing ini menjadi bukti dari komitmen kami untuk memberikan layanan pencarian properti terbaik bagi masyarakat. Begitu pula untuk para agen properti, ” tambahnya, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/2/2021). Baca Juga: DMS Propertindo Siapkan Proyek Hunian Industrial Estate Pertama di Kalimantan Timur

Peningkatan jumlah iklan properti dapat menimbulkan tantangan tersendiri dari sisi konsumen. Pilihan yang bertambah berarti risiko munculnya iklan palsu juga kian marak. Tidak hanya itu, berdasarkan survei yang dilakukan tim 99 Group, terdapat beberapa isu lain yang ditemui pencari properti. 

Isu-isu tersebut di antaranya, legalitas dokumen properti, respons agen yang lambat saat membalas calon pembeli, kualitas foto properti yang buruk, hingga ketidaksesuaian lokasi dengan yang tertera di iklan. Berangkat dari masalah tersebut, 99 Group menghadirkan standar baru dalam pencarian properti yang lebih cepat, aman, dan tepercaya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini