Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngegas!, SiCepat Ekspres Patok Pertumbuhan 300% Tahun Ini

Ngegas!, SiCepat Ekspres Patok Pertumbuhan 300% Tahun Ini Aktivitas petugas kurir SiCepat ekspres mengantar paket konsumen. | Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

SiCepat Ekspres, termasuk perusahaan ekspedisi lokal dengan pertumbuhan yang pesat. 

Di usianya yang ke 7 tahun mampu mencatatkan kinerja baik. Tahun 2020 yang penuh tantangan karena pandemi Covid-19, SiCepat Ekspres, mencatatkan  pengiriman paket lebih dari 1 juta paket perhari dan kenaikan transaksi lebih dari Rp 3,5 triliun atau tumbuh  194% dari tahun sebelumnya. 

Menurut Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai, kinerja positif ini didongkrak oleh melonjaknya volume pengiriman paket di momen Harbolnas 12.12 tahun 2020 lalu yang mencapai lebih dari 5 juta paket berkat produk HaLU (Harga Mulai Lima Ribu). Produk HaLU menjadi pilihan favorit baik seller maupun buyer di platform marketplace. Hingga saat ini, lebih dari 5 juta seller telah menjadi partner SiCepat Ekspres. 

Lanjutnya, pencapaian positif SiCepat Ekspres di tahun 2020 ini juga didukung oleh para partner serta layanan SiCepat yang terintegrasi dengan aplikasi SiCepat, WhatsApp Bisnis SiCepat Klik, dan layanan customer service yang responsif. Sehingga, Sahabat SiCepat dan masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi terkait layanan dan promo SiCepat.

Tak puas sampai disitu, pada 2021, SiCepat Ekspres menargetkan kenaikan pengiriman paket lebih tinggi lagi, sebanyak tiga kali lipat atau pengiriman hingga 3 juta paket per hari.

Untuk mencapai target tersebut, SiCepat Ekspres akan melakukan penambahan 100 pick up drop point outlet (PUDO) dan telah menjalin kerjasama ritel dengan PT LDN sehingga drop point SiCepat (SiCepat Point) akan ada di ritel seperti Alfamart, SRC dan ritel Telco. SiCepat Point kini telah mencapai lebih dari 1.655 titik di wilayah Jabodetabek-Bandung dan akan terus bertambah dan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021 ini. 

“Dengan penambahan SiCepat Point yang terintegrasi oleh ritel seperti Alfamart, SRC dan ritel Telco di Jabodetabek dan Bandung, masyarakat dapat mengirim paket dengan mudah dan nyaman,” terang Kim Hai.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: