Masuknya investor baru dalam Pyridam Farma (PYFA) pada akhir tahun lalu berdampak positif dalam peningkatan kinerja perusahaan. Pada kuartal pertama 2021, perseroan makin agresif untuk masuk ke pasar consumer health.
Hal ini dibuktikan dengan langkah meluncurkan Pyfahealth dan membuka kantor perwakilan di Korea. Head of Sales Consumer Health PYFA, Andrey Septiana, mengungkapkan bahwa Pyfahealth merupakan sebuah online platform di mana konsumen dapat membeli langsung produk-produk unggulan dari Pyridam Farma.
Baca Juga: Kapokmu Kapan?! Indofarma, Pyridam Farma, hingga Kimia Farma Ngamuk Terus!
"Ke depannya, Pyridam Farma akan meluncurkan beraneka ragam produk mulai dari multivitamin, suplemen, dan produk inovator bagi masyarakat Indonesia," kata Andrey.
Sementara itu, langkah membuka kantor perwakilan di Korea perusahaan diharapkan akan membuka dan terus menggali kesempatan untuk berkolaborasi dengan perusahaan farma internasional guna memajukan industri farmasi di Indonesia.
Selain itu, perseroan ingin hadir lebih dekat dengan konsumen melalui jalur offline seperti distribusi ke outlet modern dan traditional trade serta melalui jalur online seperti menjalin kerja sama dengan marketplace agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Indonesia.
"Bekerja sama dengan beberapa marketplace ternama, kami membuat akun resmi Pyfahealth official agar memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan produk-produk kami dengan promo yang menarik, terutama untuk produk unggulan kami seperti D3-1000, Ferospat, Syalox, dan masih banyak lagi," ucap Corporate Communication Manager PYFA, Kezia Mareshah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: