Berdasarkan hasil survei ‘The State of Snacking’ oleh Mondel?z International di Indonesia dan 11 negara lainnya, orang Indonesia tergolong sebagai masyarakat yang suka ngemil.
Survei ini menyatakan, 23% masyarakat Indonesia lebih banyak ngemil daripada dengan angka rata-rata global. Tingginya tingkat ngemil masyarakat Indonesia terjadi karena mereka ingin memenuhi kebutuhan mental dan emosional.
Orang Indonesia, terlebih lagi, memang gemar ngemil. Terlebih lagi semenjak pandemi COVID-19 yang membatasi aktivitas masyarakat dan mengharuskan orang-orang melakukan aktivitasnya dari rumah, tingkat ngemil pun dapat dipastikan bertambah untuk menemani kegiatan work from home dan kegiatan belajar mengajar jarak jauh.
Baca Juga: Syarief Hasan: Covid-19 Harus Diselesaikan Agar Ekonomi Nasional Cepat Pulih
Baca Juga: Bantu Kurangi Dampak Negatif Perubahan Iklim, Begini Strategi BRI
Sour Sally Group, salah satu perusahaan F&B terbesar di Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memiliki berbagai pilihan makanan dan minuman beragam bagi masyarakat Indonesia yang tidak tahu ingin memesan apa saat beraktivitas di rumah pada masa pandemi ini.
Sour Sally, Gulu Gulu, Fika Kafi, dan Wowteg merupakan empat brand F&B utama Sour Sally Group yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Menawarkan produk-produk berkualitas yang dijamin dapat menyenangkan hati para pelanggan, berikut 4 menu andalan dari 4 merek utama Sour Sally Group yang wajib di coba saat Anda untuk menemani kegiatan sehari-hari Anda dan keluarga di rumah:
1. Sour Sally - Black Sakura
Cemilan anti gendut ini, mengandung natural activated charcoal sehingga menghasilkan warna yang hitam dan menjadikan frozen yogurt Black Sakura sebagai yogurt hitam pertama di dunia. Menariknya, menu ini memiliki khasiat untuk membantu membersihkan tubuh dari racun, anti penuaan, serta sebagai penghantar zat anti kanker pada tubuh manusia.
Cemilan ini pun disajikan dengan pilihan topping yang menarik dan dapat disesuaikan dengan kesukaan setiap pembelinya. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung pada besar cup yang dibeli, mulai dari Rp 50.000 untuk cup regular dengan 2 pilihan topping hingga Rp 65.000 untuk cup large dengan 3 pilihan topping. Jika pelanggan ingin memesan frozen yogurt ini untuk dibawa pulang, Sour Sally menyediakan paket Take Home dengan harga Rp 160.000 dengan 6 pilihan topping.
2. Gulu Gulu x Buavita
Nah jika kamu ingin varian Gulu-gulu dengan rasa buah-buahan asli kamu dapat mencoba menu Gulu Gulu x Buavita. Varian menu ini unik karena selain mengandung buah-buah, boba yang digunakan juga white buble lain dari biasanya. Dengan tiga varian yang bisa kamu coba yaitu Guvichee yang creamy dengan sensasi rasa Es Krim Candy, Gutapple yang fresh, dan Guviva yang unik. Varian Gulu Gulu x Buavita ini dijamin fresh dan cocok banget buat nemenin aktivitas kamu di siang hari yang panas ini. Yuk buruan dateng ke outlet Gulu Gulu terdekat atau bisa pesan via aplikasi ojek online.
3. Fika Kafi - Royal Coconut Iced Coffee
Minuman pengusir kantuk sekaligus menyegarkan bisa didapatkan dalam satu gelas milik Fika Kafi, Royal Coconut Iced Coffee. Perpaduan Fika House Blend Coffee dan ramuan kelapa serta susu rahasia, menjadi incaran banyak orang jika datang ke kedai kopi ini. Ditambah lagi, dengan metode giant dripper brewing atau metode brewing kopi tetes, minuman Royal Coconut Iced Coffee memiliki hasil akhir kopi yang solid dengan karakter rasa yang gurih dan menjadikannya menu andalan Fika Kafi. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu bekisar Rp 20.000 hingga Rp 25.000 saja, kegiatan WFH dan PJJ pasti menjadi lebih bersemangat dan jauh dari rasa kantuk.
4. Wowteg - Nasi Telor Pontianak
Saat jam makan siang tiba, tentu menjadi momen untuk mengisi kembali tenaga sebelum melanjutkan aktivitas. Nasi Telor Pontianak ala Wowteg ini bisa menjadi rekomendasi makan siang yang praktis dan enak. Nasi Telor Pontianak merupakan nasi telor ceplok sederhana yang disirami dengan saus khas dari Pontianak. Rasa yang sederhana ini, membawa kembali pengalaman makan di warteg atau warung nasi dekat kantor atau sekolah.
Donny Pramono Ie, CEO & Founder Sour Sally Group menyatakan, “Saat ini konsumen bisa membeli produk-produk kami dengan promo yang menarik di ShopeePay 4.4bMega Cashback. Semoga dengan berpartisipasinya kami di kampanye ini, tidak hanya perut saja yang kenyang tetapi hati dan dompet konsumen kami ikut senang.”
Itulah keempat menu dari 4 brand utama Sour Sally Group yang wajib dicoba jika rasa ingin ngemil datang melanda. Produk-produk ini dapat dibeli di gerai Sour Sally Group yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa gunakan metode pembayaran non-tunai seperti ShopeePay dan manfaatkan promo ShopeePay 4.4 Mega Cashback pada tanggal 28 Maret-6 April 2021.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Tanayastri Dini Isna
Tag Terkait: