Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wah, Perusahaan Farmasi Korsel Buat Web Series Asli Indonesia dengan Cita Rasa Korea

Wah, Perusahaan Farmasi Korsel Buat Web Series Asli Indonesia dengan Cita Rasa Korea Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tahun 2021, fenomena tren Korea masih menjadi primadona dikalangan masyarakat Indonesia khususnya milenial. Mulai dari produk kecantikan, mode, drama Korea, makanan dan minuman telah menjadi pilihan gaya hidup yang sangat lekat dengan mereka.

Melihat besarnya animo tersebut, perusahaan farmasi Dong-A ST (dengan anak perusahaan minuman Dong-A Otsuka) asal Korea Selatan, lewat produk minuman terbarunya yaitu Olatte, berusaha menghadirkan sajian tren Korea dengan memadukan nuansa Indonesia ke dalam tayangan web drama series dengan judul Taste of Friendship. 

Baca Juga: KB Bukopin 'Incar' Cuan dari Korean Community

Web series garapan sutradara Titis Sapto Raharjo ini, berlatarkan kisah persahabatan dan cinta dalam kampus, dengan kehidupan sehari-hari mereka yang lovely dan cool dikemas secara natural ke dalam drama. Tayangan hiburan yang mengusung tren Korea-Indonesia, Taste of Friendship, dapat disaksikan melalui platform Youtube Olatte Indonesia. 

Menghadirkan aktris dan aktor muda Indonesia, seperti Ranty Maria, Chicco Kurniawan, dan Tubagus Ali, Taste of Friendship disambut baik masyarakat Indonesia dimana sejak awal penayangannya, series ini hingga episode 4 yang tayang telah mencapai total dua puluh juta views.

Baca Juga: Melalui Vision Pictures, IPTV bakal Geber Produksi Series Terbaru Tahun Ini

Penonton memberikan apresiasi tinggi dan menunjukkan antusiasnya bahkan sejak penayangan teaser pertama. Kesan fresh dan premium dengan Korean Style, menjadi daya tarik Taste of Friendship yang memikat. 

Menurut Departmen Marketing Olatte tren Korea saat ini menjadi salah satu pilihan gaya hidup dari milenial. Mulai dari makanan, minuman hingga drama Korea. Kolaborasi antar dua kebudayaan ini yang pada akhirnya akan menciptakan tren baru. Tren seperti ini dicerminkan juga pada siaran-siaran di Indonesia.

“Banyak orang Indonesia mencintai Drama Korea. Selain karena K-style, pesan dan cerita yang disampaikan dalam drama Korea memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Di Korea, Olatte adalah minuman populer dengan rasa serta nutrisi yang telah di akui hingga disajikan dengan makanan di sekolah-sekolah generasi MZ. Olatte memiliki tiga varian rasa yaitu Peach, Apple, serta Pear, dan cocok sebagai pilihan minuman penunjang aktivitas sehari-hari juga ringan untuk diminum bahkan saat perut kosong” ujar Hongsuk Shim, Marketing Manager Olatte. 

Selain kisah pertemanan Ranty dan teman-temannya, Taste of Friendship menceritakan usaha Ranty dalam menunjukkan rasa sukanya kepada teman sekelasnya yaitu Baskara. Usaha Ranty untuk semakin dekat dengan Baskara didukung penuh oleh teman-teman gengnya.  Dalam berbagai kesempatan, Ranty dan teman-teman selalu ditemani oleh kesegaran Olatte yang menambah manisnya kisah mereka. Kisah kasih di masa kuliah dihadirkan Taste of Friendship dengan renyah dan dapat dinikmati dari mana saja oleh masyarakat Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: