Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Airlangga Masuk Radar Capres Potensial, Bang Idris: Terima Kasih!

Airlangga Masuk Radar Capres Potensial, Bang Idris: Terima Kasih! Kredit Foto: Humas MPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah mengantongi tiga perempat tiket untuk menjadi capres atau cawapres pada Pilpres 2024.

Airlangga juga didapuk oleh LSI Denny JA sebagai satu dari tiga king/queen maker Pilpres 2024.

Karena sebagai Ketua Umum Partai terbesar kedua perolehan kursinya di Parlemen, maka Airlangga Hartarto Sudah mengantongi 3/4 tiket untuk menjadi capres atau cawapres.

“Dengan perolehan 85 kursi atau 12,31 persen jumlah suara, maka Golkar hanya membutuhkan 30 kursi atau cukup bekerja sama dengan satu partai politik,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar MPR Idris Laena dalam rilisnya.

Menurut Idris, hasil Survei LSI Denny JA menyebutkan elektabilitas Airlangga Hartarto masuk dalam lima besar dengan urutan ke-5 atau 5,3 persen, namun sudah banyak lembaga survei yang menempatkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden potensial.

Lebih lanjut, Idris Laena menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menaruh harapan terhadap Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden sebagaimana hasil survei dan kajian dari LSI Denny JA tersebut.

“Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Airlangga Hartarto yang diberi kepercayaan oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menko Perekonomian dan Airlangga Hartarto tetap fokus melaksanakan amanah untuk mengatasi Pandemi Covid 19 di Indonesia,” kata Idris.

Baca Juga: Catat! Ini Jurus Jitu OJK Untuk Cegah Pencucian Uang di Industri Pergadaian

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: