Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Murkanya Mas Gibran Nggak Ketulungan, Ferdinand Juga Ikut Ngamuk: Perilaku Gila Kaum Sesat!

Murkanya Mas Gibran Nggak Ketulungan, Ferdinand Juga Ikut Ngamuk: Perilaku Gila Kaum Sesat! Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Ferdinand Hutahaean, ikut murka atas insiden pengrusakan makam Nasrani di komplek pemakaman umum Cemoro Kembar, Kelurahan Mojo, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

Diktahui, aksi pengrusakan simbol-simbol Nasrani berupa salib dan lainnya dilakukan oleh seklompok anak-anak.  Baca Juga: Kasus Covid di Wilayah Mas Anies Menggila, Ferdinand Terang-terangan: Gubernurnya Nggak Kerja!

“Orang mati saja diganggu. Perilaku gila dari kaum sesat yang ingin hidup homogen. Betapa lemahnya iman mu cuk, takut melihat simbol-simbol tertentu,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (22/6/2021). Baca Juga: Ejek Mas Anies-Kang Emil Seperti PSK, Ferdinand Dikecam, Benar-Benar Keji dan Biadab!

Lanjutnya, ia menilai jika pengrusakan tersebut seperti jauh dari nilai kemanusiaan. “Beragama itu mestinya membuatmu jadi manusia berakhlak mulia, bukan jadi seperti hewan yang tak berbudi pekerti,” cetusnya. 

Karena itu, ia menduga jika anak-anak ini telah didoktrin oleh kelompok-kelompok tertentu.

“Semakin hari, kaum perongrong Pancasila semakin berani dan semakin bertambah komunitasnya. Banyak orang lugu dan polos ditipu dgn janji surga yang entah bagaimana mereka akan mendapat surga dengan kejahatan. Lawan dan usir qadrun pemecah belah bangsa,” katanya.

Baca Juga: BNI Gandeng Bank Jatim Perkuat Ekonomi Digital di Jawa Timur

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: