Kunci Terus Harga Mure Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat saat Pandemi Covid-19
Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian Indonesia, Hero Group membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19
dengan meluncurkan program unggulan lainnya, yaitu Kunci Terus Harga Mure (KTHM).
Baca Juga: Tanggap Darurat Covid-19, Mensos Dirikan Dapur Umum di Balai Wyata Guna Bandung
Sebelumnya menggulirkan promosi “+1,000 dapat 2” mengingat berbagai kebutuhan harian, seperti produk kesehatan dan kebersihan, tetap perlu dipenuhi masyarakat.
“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan kami mewujudkan komitmen tersebut melalui program “Kunci Terus Harga Mure” ini,” kata Direktur Guardian Indonesia,
Naresh Kalani dalam video conference, Sabtu (3/7/2021)
Naresh menjelaskan program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022. Komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian.
Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tetapi juga di toko resmi kami yang tersedia di berbagai dagang-el raksasa seperti Shopee, Tokopedia, serta layanan belanja daring Gomart dan Grabmart untuk memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini dengan keterbatasan aktivitas di luar rumah.
"Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek,"ungkapnya
Sebelumnya, Naresh juga mengunjungi salah satu gerai Guardian untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung dan melakukan pengecekan produk.
“Kami berharap semua program yang ada dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia dan menjadikan Guardian sebagai destinasi belanja menyenangkan dengan produk kesehatan dan kecantikan yang lengkap dan berkualitas,"ungkapnya
Adapun, Head of Personal Care Guardian Indonesia, Ranie Primasarie menambahkan perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini.
“Ini salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, Guardian juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian kepada masyarakat dalam berbelanja secara online dan offline, baik di toko fisik ataupun toko resmi Guardian yang tersedia di e-commerce raksasa dengan mengunci harga murah tersebut,” jelasnya
Program KTHM ini meliputi berbagai produk kesehatan dan kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Di kategori perawatan tubuh dan kecantikan, konsumen akan menemukan berbagai merek favorit seperti Pantene, Sunsilk, Cetaphil, Wardah, Maybelline, dan ragam lainnya, sedangkan di kategori kesehatan Guardian merangkul berbagai merek terkenal seperti Tolak Angin, Salonpas, Caplang, Redoxon, sampai Panadol kaplet yang tentunya merupakan merek favorit dan esensial di masa rentan seperti sekarang.
Selain berbagai merek besar tersebut, Guardian pun tak lupa menyertakan produk private label dalam program ini, yang lebih dikenal dengan merek ‘Guardian’, dan telah menjadi favorit pelanggan setia. Salah satu produk best seller dari private label Guardian diantaranya ialah sabun mandi Guardian berukuran 1 Liter yang berhasil mencuri hati pelanggan dikarenakan kualitasnya yang bersaing dan harga yang sangat terjangkau. Selain daripada sabun mandi, merek Guardian juga menawarkan berbagai kategori lainnya yang dapat digunakan keluarga karena formulanya yang aman bagi anak.
Selain itu, guna memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pelanggan selama pandemi ini, Guardian Indonesia juga memiliki fitur “WhatsApp Delivery”.
"Melalui fitur ini, masyarakat Indonesia bisa menghubungi perwakilan toko untuk membeli produk, menanyakan ketersediaan, produk hingga menanyakan promosi yang sedang berlangsung. Fitur ini diharapkan dapat menjadi pengalaman bagi pelanggan untuk merasakan pelayanan yang lebih personal,"pungkasnya
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Alfi Dinilhaq
Tag Terkait: