Lewat Aplikasi Ini, Sinarmas Sekuritas Kenalkan Investasi Ala Hyun Bin
Investasi merupakan salah satu hal yang sedang diseriusi oleh Jang Hansol “Korea Reomit”, YouTuber asal Korea Selatan yang sering mengunggah konten dalam Bahasa Indonesia. Mengenai investasi, Jang Hansol terinspirasi dari Hyun Bin, role model-nya. Hyun Bin, aktor papan atas asal Korea Selatan, sudah berinvestasi sejak dini.
Gaya hidup Hyun Bin yang modern dan dinamis ternyata diimbangi dengan minat berinvestasi membuat Sinarmas Sekuritas menggandeng Hyun Bin dalam peluncuran SimInvest, platform investasi terbaru.
Mengusung campaign “I Am An Investor”, Sinarmas Sekuritas menghadirkan aplikasi SimInvest sebagai platform investasi untuk nasabah ritel. Baca Juga: Ini Waktu yang Tepat untuk Milenial Berinvestasi
Direktur Sinarmas Sekuritas Ferita Tanudjaja mengatakan, PT Sinarmas Sekuritas memilih Hyun Bin sebagai brand ambassador karena mempunyai karakter yang sesuai dengan brand image Sinarmas Sekuritas, yaitu dewasa, tenang, dan terpercaya.
"Sosoknya sebagai artis senior yang konsisten dalam rentang waktu lama pada level teratas dan ditambah juga dengan kepribadiannya yang humble, ramah, serta komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik membuatnya mampu merepresentasikan nilai-nilai service excellence kami di Sinarmas Sekuritas," katanya di Jakarta, Rabu (28/7/2021).
Dia menjelaskan, aplikasi SimInvest mempunyai keunggulan berupa tampilan interface yang fresh dan mudah digunakan. "Melalui aplikasi ini, pengguna dapat bertransaksi investasi saham dengan mudah. Pengguna baru juga bisa merasakan proses registrasi yang cepat lewat aplikasi ini," tandasnya.
Selain itu, para pengguna baru dapat menikmati berbagai bonus, contohnya dana awal Rp100.000 pada rekening dana nasabah (RDN). Nantinya, pada setiap transaksi di SimInvest juga akan menerima poin yang dapat ditukarkan di merchant yang bekerja sama dengan Star Poin.
Berbagai inisiatif ini dipersiapkan oleh Sinarmas Sekuritas untuk dapat menjawab antusiasme generasi milenial Indonesia untuk berinvestasi.
“Kami ingin nasabah ritel bisa merasakan pengalaman berinvestasi yang mudah, nyaman, cepat dan menguntungkan. Kami juga ingin menjadi sebuah brand yang connect dengan nasabah kami,” ujar Arief Maulana, VP Retail, Sinarmas Sekuritas.
Kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi yang dihadirkan oleh SimInvest telah menarik perhatian Hansol. Sebagai milenial, ia menyukai cara berinvestasi yang simpel lewat aplikasi.
Hansol menyadari bahwa investasi bukanlah merupakan hal yang rumit, melainkan sesuatu yang dapat dimulai dengan mudah dan menyenangkan.
Tidak itu saja, setelah memahami SimInvest, Hansol pun merasa bahwa dirinya benar-benar termotivasi untuk menjadi seorang investor, sesuai dengan campaign “I Am An Investor”.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman
Tag Terkait: