1.940 Agen Prudential Indonesia Jadi Anggota MDRT 2021

1.940 Agen Prudential Indonesia Jadi Anggota MDRT 2021 Kredit Foto: Ferry Hidayat

Miliki 1.940 konsultan finansial atau Asuransi Prudential menjadi anggota Million Dolar Roun Table (MDRT) 2021.

MDRT adalah asosiasi global dan independen di mana anggotanya mampu memperlihatkan profesionalisme yang luar biasa, memegang teguh kode etik, dan menunjukkan layanan terbaik bagi nasabahnya.

Prudential Indonesia tercatat menyumbangkan jumlah konsultan finansial terbanyak di MDRT Indonesia selama 5 tahun berturut-turut. 

Menariknya, dengan jumlah tersebut mengukuhkan Prudential Indonesia sebagai perusahaan nomor 1 di Indonesia, dan peringkat 9 dunia di MDRT Global, dan menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang masuk dalam 10 besar peringkat MDRT Global dari lebih 500 perusahaan asuransi yang tersebar di 70 negara dan wilayah.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan, capaian tersebut didorong oleh komitmen untuk mengembangkan profesionalisme konsultan finansial demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang kian dinamis.

Menurutnya tenaga pemasar prudential memiliki peran yang lebih dari sekadar memasarkan produk asuransi. Mereka juga berperan sebagai sahabat serta konsultan finansial terpercaya yang siap melayani dan mendampingi setiap tahap kehidupan nasabah.

“Untuk itu, kami terus berinvestasi, baik melalui serangkaian pelatihan berskala internasional maupun penyediaan infrastruktur digital, guna melahirkan konsultan finansial profesional berkualitas MDRT yang future-ready dan siap memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan dan kesejahteraan nasabah yang dinamis,” jelas Jens, Selasa (3/8/2021).

Jens menambahkan, kenaikan jumlah konsultan finansial MDRT Prudential Indonesia setiap tahun merupakan bukti komitmen perusahaan untuk senantiasa delighting our customers melalui kehadiran konsultan finansial yang profesional.

Komitmen tersebut juga kembali menempatkan perusahaan di posisi pertama MDRT Indonesia dengan 1.940 anggota terdaftar, naik 94% dari tahun sebelumnya, sekaligus menyumbangkan lebih dari setengah (53 persen) dari total anggota MDRT di Indonesia.

“Keberhasilan ini merupakan gabungan dari upaya dan kerja keras konsultan finansial kami yang senantiasa melayani para nasabah dengan maksimal demi membangun kepercayaan dari para nasabah serta peran perusahaan yang secara konsisten membekali konsultan finansial kami dengan kompetensi dan wawasan keuangan berkelas dunia,” ujar Jens Reisch.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini