Inovasi Waterfall Crown Group Sabet Penghargaan NWS Architecture Award 2021

Inovasi Waterfall Crown Group Sabet Penghargaan NWS Architecture Award 2021 Kredit Foto: Crown Group

Waterfall by Crown Group yang dirancang oleh SJB dianugerahi City of Sydney Lord Mayor's Prize di NSW Architecture Awards 2021 yang diumumkan baru-baru ini di Sydney.

Watterfall tersebut diakui atas kontribusinya dalam meningkatkan kualitas area  publik melalui keunggulan desain arsitektur atau perkotaan.Penghargaan ini merayakan karya arsitek sebagai 'pembuat dan kolaborator yang melampaui desain bangunan dan membawa kehidupan baru serta kegembiraan kehidupan urban'.

Tahun ini, ada lima proyek yang terpilih untuk Penghargaan oleh Graeme Jarn, Direktur Perencanaan Kota, Pengembangan & Transportasi Kota Sydney. Baca Juga: Bos Properti ini Akhirnya Beri Unit Apartemen ke Greysia/Apriyani

Termasuk di dalamnya adalah Infinity by Crown Group yang dirancang oleh Koichi Takada Architects, Arkadia oleh DKO Architecture dengan Breathe Architecture dan Oculus, UTS Central oleh fjmt/ Desain Broadway Podium Asli: DJRD dengan Lacoste & Stevenson.

Tahun ini, dua proyek terpilih menjadi pemenang bersama, satu dari pihak swasta dan satu lagi dari pihak pemerintah.

Baca Juga: Optimis Properti Akan Bangkit, DMS Propertindo Siap Renovasi Indies Heritage Hotel

Walikota Sydney, Australia Clover Margaret Moore dalam  mengungkapkan air terjun setinggi sembilan lantai, trotoar umum yang dibangun di sekitar pohon area dewasa dan perpanjangan area pembangunan ke Taman Rope Walk yang menakjubkan. 

"Tiga alasan mengapa Waterfall by Crown Group adalah tambahan yang bagus untuk kawasan Waterloo,"katanya dalam keterangan resminya, Senin (9/8/2021).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini