Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setelah Sembuh Isolasi Mandiri Covid-19, Apakah Harus Ganti Kasur?

Warta Ekonomi, Jakarta -

Penelitian dari Dr. Isaac Bogoch menghasilkan temuan kalau virus corona bisa bertahan hidup di berbagai macam permukaan hingga 4 hari tidak terkecuali pada furniture atau kasur.

Banyak sekali pertanyaan apakah kita harus mengganti kasur setelah sembuh atau setelah isolasi mandiri akibat covid-19. 

Karena itu, setelah kita dinyatakan sembuh dari covid-19 atau paska isolasi mandiri, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan dan meng-disinfektan kasur yang anda gunakan selama masa isolasi.

Tidak hanya itu, anda juga diwajibkan membuka jendela kamar untuk memastikan sirkulasi dan membiarkan sinar matahari masuk. 

Lakukan pembersihan ini secara berkala hingga 3 hari dinyatakan negatif Covid-19. Untuk memberi rasa lebih aman dan mempermudah, kamu bisa membeli kasur baru dan juga mengganti kasur lama kamu yang sudah usang.

Membeli kasur sekarang ini sudah menjadi sangat mudah tidak seperti yang kamu bayangkan. Turu Bed hadir menciptakan inovasi kasur yang cocok untuk kaum milenial. Divakum menggunakan mesin otomatis dalam box sehingga mudah untuk mengganti kasur kamu di lingkungan rumah ataupun apartemen. 

Baca Juga: Tahun 2023, Clipan Finance Alokasikan Capex Rp 3,5 Miliar Untuk Pacu Inovasi Digital

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: