Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kenalan Yuk Sama Dila, Layanan Alternatif Customer Service Dafam Property

Kenalan Yuk Sama Dila, Layanan Alternatif Customer Service Dafam Property Kredit Foto: Dafam Property
Warta Ekonomi, Semarang -

Pesatnya pertambahan minat masyarakat terhadap industri properti membuat sektor ini mulai mengoptimalkan layanan customer service, seperti yang dilakukan salah satu entitas anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk yaitu Dafamland.

Seperti yang sudah diketahui, layanan customer service dari Dafamland sebelumnya yaitu melalui kontak telepon kantor. Selain layanan telepon kantor, terdapat juga produk-produk lainnya yang berfungsi hampir sama seperti customer service.

Layanan ini bisa ditemukan melalui alamat email Dafamland jika konsumen ingin bertanya melalui surat elektronik, akun media sosial resmi dari Dafamland, hingga live chat.

Baca Juga: Digitalisasi Bisnis Properti, Dongkrak Penjualan PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM)

Dengan semakin berkembangnya teknologi, salah satu anak entitas PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) ini tidak menutup kemungkinan untuk mengembangkan lagi layanan customer service mereka yang juga berfungsi sebagai call centre.

Baru-baru ini PT Dafam Property Indonesia Tbk mengenalkan sebuah produk baru yang diberi nama Dila – Dafam Informasi dan Layanan. Adanya fasilitas ini sebagai salah satu bentuk komitmen memberi kemudahan bagi masyarakat, calon konsumen dan konsumen untuk berkomunikasi terkait informasi yang berkaitan dengan project PT Dafam Property Indonesia Tbk. 

Lalu, bagaimana cara menggunakan layanan ini? Untuk memulainya mudah hanya dengan menyimpan nomor Dila 0813 1515 2669 kemudian mulailah berkirim pesan dengannya, tanyakan apapun tentang project Dafamland, maka pihak Dafamland akan menjawab pesan maksimal dalam 1 x 24 jam.

Manfaat Kehadiran Dila

Dengan kehadiran Dila, bukan berarti Dafamland ingin mengganti layanan customer service yang sudah miliki. Namun, agar konsumen lainnya dapat menghemat waktu, biaya serta selalu mendapatkan informasi yang diinginkan dengan cepat. Dengan adanya Dila ini, terbukti sudah memudahkan proses komunikasi, penjualan lebih lancar dan meningkatkan kenyamanan konsumen.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan informasi yang cepat dengan mudah dan akurat. Berinteraksi dengan Dila, akan membuat konsumen mendapatkan informasi seputar lokasi project, harga unit rumah, type rumah, hingga promo-promo menarik yang sedang diberikan Dafamland untuk konsumennya.

Pelayanan dari Dila ini berkomitmen untuk merespon pesan yang masuk dan sangat memudahkan konsumen untuk berinteraksi.

Harapannya ke depan dengan adanya Dila, dapat semakin mempercepat penjualan Dafam Property, meningkatkan kenyamanan dan loyalitas konsumen, sehingga konsumen akan melakukan pembelian ulang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: